Sapa Pelanggan di Tanggal Cantik, KAI Daop III Cirebon Bagi-bagi Souvenir

Sapa Pelanggan di Tanggal Cantik, KAI Daop III Cirebon Bagi-bagi Souvenir

CIREBON - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi III Cirebon memberikan kejutan kepada pelanggan di tanggal cantik, Kamis 20-02-20.

Bekerjasama dengan PT Pegadaian (Persero), PT KAI Daop III Cirebon memberikan hadiah spesial sebanyak 20+2+20 untuk para penumpang KA Argo Cheribon yang berulang tahun di hari ini, dan pengguna Aplikasi KAI Access. 

“Hari ini kami memberikan 20 hadiah berupa 5 voucher tabungan emas, 5 voucher DP Mulia 5 gram dan 10 voucher DP Emas 5 gram serta 2 hadiah voucher tiket kereta api dan 20 hadiah merchandise lainnya,\" ujar Tamsil Nurhamedi, Vice President PT KAI Daop III Cirebon.

Program ini merupakan sinergi antar BUMN dan wujud apresiasi serta terima kasih KAI kepada para pelangan setia yang selalu memilih transportasi kereta api sebagai pilihan utama dalam bermobilisasi ke berbagai tujuan.

Diungkapkan Tamsil, PT KAI Daop III Cirebon memberikan hadiah spesial  kepada penumpang setia KA Argo Cheribon pengguna aplikasi KAI Acces yang sedang menunggu keberangkatan KA di stasiun Cirebon maupun di dalam rangkaian KA pada keberangkatan pukul 08.30 WIB dan pukul 17.30 WIB.

Selain hadiah spesial, PT KAI juga memberikan merchandise kepada para penumpang yang berulang tahun di tanggal cantik hari ini, Kamis 20-02-20.

Selain bentuk apresiasi kepada pengguna jasa KA, pemberian hadiah yang bekerjasama dengan Pegadaian juga bertujuan untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap produk Pegadaian dan menaikkan engagement.

Sekaligus mengajak masyarakat untuk melakukan transaksi dan mengenal tabungan emas serta produk Pegadaian lainnya.

Melalui kegiatan sapa pelanggan ini, Lanjut Tamsil, PT KAI Daop III Cirebon ingin lebih mensosialisasikan kepada pengguna jasa kereta api bahwa saat ini sangat mudah untuk mendapatkan tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access pada smartphone yang dimiliki. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: