Hasil Liga Champions Lyon vs Juventus: 1-0

Hasil Liga Champions Lyon vs Juventus: 1-0

LYON – Juventus baru pertama kali kalah di Liga Champions musim 2019/2020. Ya, raksasa Italia itu kalah oleh tuan rumah, Olympique Lyon pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis pagi WIB (27/2). Berlangsung di Groupama Stadium, markas Lyon, Juventus kalah 0-1.

Sejak babak penyisihan digelar, Juventus belum terkalahkan. Anak asuh Maurizio Sarri hanya seri sekali, dan menang 5 kali pada babak penyisihan grup.

Nah, pada fase knockout melawan Lyon, Juventus menerjunkan kekuatan penuh. Namun, mereka belum mampu mencetak gol hingga menit ke-30.  Juventus justru lengah. Di menit ke-31, Lucas Tousart berhasil menjebol gawang Juventus usai menerima assist dari Houssem Aouar. Skor jadi 1-0 untuk keunggulan Lyon.

Memasuki babak kedua, Juventus terus membombardir pertahanan Lyon. Meski begitu, wakil Prancis tersebut mampu bertahan dengan baik. Kondisi tersebut terjadi hingga pertandingan usai. Skor akhir 1-0 untuk kemenangan Lyon.

Hasil ini membuat Juventus harus menang lebih dari satu gol jika ingin lolos ke babak 8 besar Liga Champions pada leg kedua nanti. Leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Juventus versus Lyon akan digelar 18 Maret 2020 mendatang di Allianz Stadium, Turin. (mid)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: