Hasil Pertandingan Gent vs AS Roma 1-1, Serigala Ibukota Lolos 16 Besar Liga Europa

Hasil Pertandingan Gent vs AS Roma 1-1, Serigala Ibukota Lolos 16 Besar Liga Europa

GENT – Wakil Italia, AS Roma, berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Europa musim 2019/2020. Itu setelah Serigala Ibukota –sebutan Roma- bermain imbang 1-1 atas Genk di KAA Gent Stadium, Jumat pagi WIB (28/2). Dengan skor 1-1 pada leg pertama babak 32 besar tersebut, maka agregat menjadi 2-1 untuk keunggulan Roma.

Roma yang punya modal satu gol pada babak pertama, melakukan tekanan yang konstan terhadap Gent. Hingga menit ke-20, kedua tim tidak mampu mencetak gol.

Roma yang diunggulkan pada laga yang berlangsung di Ghelamaco Arena itu, melakukan serangan sporadis. Sayang, tuan rumah justru bermain lepas. Hasilnya, di menit 25, Jonathan David membuat Gent unggul lebih dulu.

Kebobolan pertama di awal laga, membuat Roma tetap memainkan serangan berbahaya. Hasilnya, Justin Kluivert mencetak gol di menit ke-29. Skor jadi 1-1 dan bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membuat Roma lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Lawan yang akan dihadapi Roma adalah menunggu drawing pada bulan Maret mendatang. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: