Beli Perhiasan, Peluang Raih Hadiah Motor

Beli Perhiasan, Peluang Raih Hadiah Motor

CIREBON - Toko perhiasan En’s Collections kembali menggelar pameran perhiasan terbesar di Kota Cirebon dengan mengusung tema Jewel of The Seas. Pameran emas dan berlian terbaik dari En’s Collections yang diselenggarakan dari tanggal 26 Februari hingga 1 Maret 2020 ini, berlangsung di Atrium Utama CSB Mall, Jalan Dr Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Manager En’s Collections, Wilyandi mengatakan, pameran perhiasan En’s Collections ini merupakan agenda rutin setiap awal tahun. Untuk tahun ini, mengusung tema Jewel of the Seas.

“Tema ini berkonsep pantai atau hawai. Setiap tema yang dihadirkan En’s ini ingin memberikan suasana berbeda. Karena setiap En’s Collections membuat pameran, selalu bertema,” ujar pria yang akrab disapa Willy kepada sejumlah media, kemarin (27/2).

Menurutnya, En’s Collections selama pameran akan menghadirkan penawaran menarik dengan harga dan kualitas terbaik. Salah satunya dengan menghadirkan produk terbaru yakni Elora Love Story. Produk Elora Love Story ini merupakan cincin untuk perempuan. Yakni setiap pembelian produk Elora Love Story ini langsung dapat cincin Listring.

“Produk terbaru Elora Love Story ini hanya ada saat pameran saja. Kita jual buy one get one free Listring dengan harga mulai dari Rp6 juta-an,” jelasnya, kemarin.

Selain promo Elora Love Story, En’s Collections juga memberikan penawaran menarik untuk wedding ring mulai dari harga Rp4 jutaan, serta cincin kawin berbahan Paladium. Tak hanya promo, pelanggan En’s Collections juga berkesempatan membawa pulang hadiah menarik setiap harinya, dan juga hadiah grand prize di akhir pameran. Tak tanggung-tanggung, hadiah yang disiapkan untuk undian harian ada smartphone dan cincin emas. Sedangkan untuk grandprize ada satu unit sepeda motor, smartphone, dan juga perhiasan berlian.

“Untuk mendapatkan hadiah harian dan grand prize di akhir acara, pelanggan cukup membeli produk En’s Collecetion. Minimal pembelian Rp2,5 juta akan mendapatkan 1 kupon, berlaku kelipatan. Untuk pengundian grand prize akan dilakukan pada hari Minggu tanggal 29 Februari 2020,” katanya.

Selama pameran, kata Wily, En’s Collections menghadirkan penampilan-penampilan menarik dari Yuga Percussion, penampilan marching band dari Kinderfield School, Sekolah Pelita Bangsa, Santa Maria, hingga akan dimeriahkan dengan diamond show. (via)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: