Hasil Liga Europa: Frankfurt Lolos ke Babak 16 Besar

Hasil Liga Europa: Frankfurt Lolos ke Babak 16 Besar

SALZBURG – Tiket terakhir babak 16 besar Liga Europa diraih Eintracht Frankfurt. Itu setelah mereka berhasil menang secara agregat saat melawan RB Salzburg, Sabtu pagi WIB (29/2).

Berlangsung di Red Bull Arena, Frankfurt menang secara agregat, 6-3. Melawan Salzburg, Frankfurt bermain imbang 2-2 pada leg kedua babak 32 besar.

Pertandingan leg kedua tersebut sebenarnya digelar sehari sebelumnya, atau Jumat (28/2) pagi WIB. Namun karena adanya badai, laga kedua tim diundur sehari.

Nah, pada pertandingan leg kedua 32 besar Liga Europa, Frankfurt yang nyaman karena menang di leg pertama, bermain tenang. Hasilnya, mereka kebobolan di menit 10 lewat aksi Andreas Ulmar.

Frankfurt bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan pada menit 30 melalui gol yang dicetak Andre Silva. Skor jadi 1-1, dan bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, kembali, tuan rumah menjebol gawang tamunya. Adalah Jerome Onguene, membuat Salzburg unggul 2-1 di menit 72.

Namun, Frankfurt kembali membalasnya. Lagi, Andre Silva menyamakan kedudukan jadi 2-2 di menit 83. Skor 2-2 berakhir hingga laga usai.

Frankfurt akan menghadapi Basel pada babak 16 besar Liga Europa. Leg pertama akan digelar pada 20 Maret 2020 mendatang. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: