Bupati Lepas Peserta Gowes PWI

Bupati Lepas Peserta Gowes PWI

MAJALENGKA- Bupati Majalengka DR H Karna Sobahi MMPd melepas ratusan peserta gowes dalam rangka Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 yang diselenggarakan PWI Kabupaten Majalengka di depan Gedung Pendopo Bupati, Jumat (28/2).

Di antara sekitar 300 goweser, Wabup Tarsono D Mardiana berada digaris depan start beserta Forkopimda dan para Kepala OPD Pemkab Majalengka. Ikut mengayuh sepeda Ketua PWI Majalengka, Jejep Palahul Alam. Mereka akan menempuh jarak 15 km dengan medan yang menanjak dan mengambil finish di Babakanjawa. Selanjutnya para peserta mengikuti kegiatan menanam pohon di Kelurahan Babakan Jawa.

Bupati Karna Sobahi dalam sambutan pelepasan mengungkapkan dukungan dan apresiasinya terhadap kegiatan yang dilaksanakan PWI Majalengka. Menurut Bupati Karna, Kabupaten Majalengka tergolong daaerah yang rawan bencana. Program penghijauan yang dilakukan PWI, kata dia sangat baik untuk memotivasi rakyat dalam melakukan gerakan menanam pohon terutama di lahan kitis dan kosong.  (ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: