Persib Vs Persela Laga Perdana, Persib Bawa Misi Revans

Persib Vs Persela Laga Perdana, Persib Bawa Misi Revans

BANDUNG-Persib Bandung membidik kemenangan atau poin penuh saat menjamu Persela Lamongan dalam laga perdana Liga 1 2020, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3).

Bahkan, tim besutan Robert Rene Alberts itu mengusung misi balas dendam terhadap Persela. Pasalnya, dalam pertemuan terakhir, Maung Bandung kalah 2-0 dari Laskar Joko Tingkir.

Gelandang Persib Dedi Kusnandar yakin timnya bisa menuntaskan misi revans tersebut. Apalagi timnya sudah melakukan serangkaian persiapan pada pramusim ini. “Tadi dilihat dari persiapan kita sudah mata. Pelatih sudah mempersiapkan tim ini untuk laga awal. Apalagi ini laga penting untuk ke depannya. Jadi kami memburu tiga poin, target pribadi saya dan tim supaya bisa menang dari Persela,” kata Dedi.

Sementara itu, Pelatih Persib Bandung, Robert menegaskan timnya juga begitu bergairah guna menyambut bergulirnya musim kompetisi yang baru.

Setelah kurang bertaji pada musim lalu, kini pemain punya harapan baru untuk menutup liga sebagai pemuncak klasemen. Dengan komposisi pemain baru, kata Robert, skuadnya kini siap mengawalai musim dengan baik. “Sangat antusias untuk memulai liga. Inspirasi baru, motivasi baru dan harapan baru dan target yang baru juga. Ini tim yang baru dibanding dengan musim lalu dan kami sangat terpacu untuk menatap pertandingan besok (Minggu),” tegas Robert dalam jumpa pers di Graha Persib, Sabtu (29/2).

Kemenangan sudah pasti menjadi target yang tidak bisa ditawar ketika menjamu Laskar Joko Tingkir. Menurutnya tiga poin akan membuat Persib memiliki modal yang bagus menatap laga lainnya. Motivasi pemain juga otomatis akan terdongkrak guna mewujudkan target menuntaskan dahaga gelar selama beberapa tahun. “Kami sangat positif untuk memainkan game pertama di kandang, kami membidik hasil yang bagus di awal karena kami mempunyai target yang tinggi musim ini dan kami ingin memulai membidik misi tersebut sejak laga pertama. Motivasi kami begitu tinggi sejak latihan dan kami optimistis,” tukasnya.

Sedangkan, Kapten Tim Persib, Supardi berharap dalam laga kontra Persela, Persib bisa menunjukan performa terbaiknya. “Semoga kami bisa melanjutkan apa yang kita dapat selama persiapan dan mudah-mudahan besok hari baik buat kita,” jelasnya.

Supardi begitu optimistis meraih kemenangan karena melihat komposisi skuad serta gairah pemain untuk mencapai hasil yang lebih baik pada musim ini.

Sementara itu, Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar berharap, keberuntungan ada di tangan timnya. “Saat tandang itu suatu pekerjaan yang luar biasa buat kita, mudah-mudahan keberuntungan ada di kita,” ungkap Nil.

Laskar Joko Tingkir menargetkan poin di laga perdana besok untuk langkah lebih maju di pertandingan selanjutnya. “Jadi ini pertarungan yang luar biasa, antara Bandung dan kita tim Persela, tidak mungkin kesini ingin kalah, tapi yang menentukan kalah menang itu adalah pemain di lapangan,” ujar Nil.

Nil sendiri sudah memegang bagaimana kekuatan Persib di bawah arahan Robert Alberts. Ia memantau dua laga pramusim Maung Bandung saat menghadapi PS Sleman dan Persis Solo. (net)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: