Jabar Bergerak Siap Berkolaboraksi

Jabar Bergerak Siap Berkolaboraksi

“Tentu kita sangat apresiasi, kita berterima kasih hadirnya Jabar Bergerak di KBB akan membantu tugas-tugas pemerintah yang sangat berat, karena tugas membangun Jabar, dan KBB khususnya, itu bukan hanya tugas pemerintah,” kata Hengky seraya menambahkan Jabar Bergerak sangat membantu, karena sifatnya kepedulian terhadap sesama.

Sebagai organisasi nonprofit dengan slogan \'KolaborAksi\', Jabar Bergerak melingkupi berbagai bidang antara lain agama, kesehatan lingkungan, pendidikan, sosial, hingga pakuya (pariwisata, kuliner, dan budaya. Hal itu sebagai mana disampaikan Ketua Relawan Jabar Bergerak Kabupaten Kuningan Asep Susan Sonjaya (Papay).

“Jabar Bergerak kabupaten merupakan kepanjangan tangan dari pengurus pusat ke daerah. Dengan semangat kolabor aksi yang digaungkan oleh Ibu Atalia sebagai Ketua Umum, Jabar Bergerak di daerah siap bekerja dengan rasa,” kata Asep Papay kepada Radar Kuningan usai dirinya ikut dikukuhkan di Bandung.

Adapun yang akan dikolaboraksikan oleh Jabar Bergerak antara pengurus pusat maupun daerah, terdiri dari lima bidang, yakni agama, kesling, pendidikan, sosial, pariwisata, kuliner, serta budaya. (muh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: