Kepolisian Dalami Kecelakaan Ketua DPRD

Kepolisian Dalami Kecelakaan Ketua DPRD

CIREBON- Pihak kepolisian Polresta Cirebon masih melakukan pendalaman terkait insiden kecelakaan yang menimpa Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, M Lutfi hingga menyebabkan politisi PKB tersebut mendapat tindakan medis serius di RS Permata Cirebon.

Kasubnit I Unit Laka Polresta Cirebon, Ipda Mei Hadi saat ditemui Radar Cirebon menuturkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait insiden yang menyebabkan ketua DPRD tersebut terluka cukup parah.

“Kita masih himpun keterangan dari saksi-saksi. Mengumpulkan barang bukti dan akan menentukan kasus ini seperti apa setelah melakukan gelar perkara dengan penyidik,” ujarnya.

Oleh karena itu, pihaknya belum bisa memberikan kesimpulan ataupun keterangan lebih lanjut terkait insiden tersebut, dan meminta masyarakat menunggu hasil penyelidikan kepolisian.

“Sementara baru itu yang bisa saya sampaikan. Selebihnya, kita tunggu hasil gelar perkara nanti. Ini yang akan menentukan nanti penanganan kasusnya seperti apa. Kita belum bisa ambil kesimpulan. Saat ini, saksi-saksi sudah kita periksa,” imbuhnya.

Pihak kepolisian pun sudah melakukan olah TKP, Senin (2/3) siang. Saat itu, sejumlah pihak kepolisian dari Unit Laka Lantas Polresta Cirebon ditemani sopir pribadi ketua DPRD, nampak berbincang sambil melakukan pengukuran dan kegiatan lainnya untuk kepentingan penyelidikan.

Terpisah, Perangkat Desa Sindangjawa, Didi Herwandi kepada Radar Cirebon mengatakan, titik jalan rusak di Jl Provinsi Sindangjawa-Kenanga sekitar 7 titik lubang yang cukup besar. Yang agak parah di lokasi dekat penjual kembang. Kebetulan, titik PJU di lokasi itu mati, sudah sekitar setahun lalu. “Khusus untuk di lokasi yang diduga tempat kejadian, PJU-nya sudah mati setahun. Ada yang rusak dan belum diperbaiki,” katanya. (dri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: