Adrian Autocare Layani Jasa Bodyrepair Profesional

Adrian Autocare Layani Jasa Bodyrepair Profesional

Adrian Autocare merupakan bengkel spesialis mobil yang menerima body repair secara maksimal dan profesional. Untuk body repair, menerima semua jenis merek kendaraan mobil. Segala jenis kerusakan body, mulai dari ringan sampai berat, mampu diperbaiki.

NUR VIA PAHLAWANITA, Cirebon

“UNTUK estimasi pekerjaan dan biaya tergantung jenis kerusakan si mobil itu. Tapi kami senantiasa berkomitmen untuk mengerjakan secara profesional. Harga bersahabat dan hasil memuaskan,” ungkap Reni Ayu Rosyani SE, pemilik Adrian Autocare kepada Radar, kemarin.

Adrian Autocare yang beralamat di Jalan Ir Soekarno, Warung Asem, Talun, Cirebon, melayani Cat Body Full, Cat Per-Panel, Poles Body. Perbaikan Keropos, Body Kit, Modifikasi, Turun Mesin, Restorasi Mobil, perbaikan tabrakan, bongkar pasang, Airbus, Custom Kendaraan, dan lain- lain.

“Kita melayani jasa bodyrepair, seperti mobil yang sudah hancur karena tabrakan pun bisa kembali mulus. Selain itu, bisa mengerjakan tiap panel bodi seperti pintu atau kap mesin saja. Pengecatan sebodi juga bisa. Untuk biaya tergantung jenis kerusakan mobil dan pekerjaannya,” jelas Reni.

Sementara rust protection (lapisan antikarat), biasanya dilapisi antikarat di bagian bawah dan bagian dalam pintu. Karena area itulah yang paling potensial menimbulkan karat.

vBerbicara tentang body repair, pastinya akan berhubungan dengan pengerjaan pengecatan kendaraan tersebut. Pihaknya pasti tahu bahwa body repair adalah perbaikan bodi kendaraan akibat kerusakan. “Banyak permasalahan yang mengakibatkan kerusakan kendaraan seperti accident tabrakan. Ada juga bodi kendaraan yang memang sudah dimakan usia atau keropos. Juga akibat kena siram cairan keras atau kena ciprat cat, yang tentunya membekas dan susah untuk dihilangkan,” katanya. (via)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: