Ririn Ekawati Konsumsi Narkoba

Ririn Ekawati Konsumsi Narkoba

Aktris Ririn Ekawati bersama asistennya yang berinisial ITY, dan temannya ITY, DN ditangkap jajaran Polres Metro Jakarta Barat di sebuah apartemen di kawasan Jakarta pada Minggu (8/3) pagi. Di lokasi, polisi mengamankan 38 butir pil happy five.

Meski hasil tes urine menunjukkan negatif, namun aktris peran yang melejit namanya lewat sinetron Muslimah itu mengonsumsi narkoba. Hal itu diungkap oleh ITY. Asistennya dinyatakan positif narkoba.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan, Ririn Ekawati setelah menjalani tes urine negatif. Namun dalam pemeriksaaan, ITY mengaku juga memberikan narkoba kepada Ririn.

\"Si RE (Ririn Ekawati) itu memang negatif (narkoba). Dalam pemeriksaan terhadap ITY, dia menyebutkan bahwa dia juga memberikan kepada RE. Jadi di dalam pemeriksaan BAP-nya, dia menyebut RE juga menggunakan,\" katanya di Mapolres Jakarta Barat, Minggu (8/3).

Lanjut dia, hasil tes urine negatif terhadap Ririn Ekawati kemungkinan karena dia menggunakannya beberapa hari sebelumnya.

\"Mungkin karena dia menggunakannya beberapa hari sebelumnya. Jadi dalam pemeriksaan awal melalui tes urine itu, tidak didapati kandungan obat yang terkait dengan barang bukti tersebut,\" jelasnya.

Saat ini, Ririn Ekawati masih diperiksa di Polres Jakbar. Lantaran negatif, maka usai pemeriksaan Ririn akan dibebaskan. \"Tiga orang ini kita ambil BAP-nya. Kalau sudah selesai, kita akan memulangkan si RE,\" tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, pemain film Roman Picisan ini sebelumnya ditangkap bersama asistennya, dan teman asistennya yang diduga terlibat kasus narkoba pada Minggu (8/3) pagi. Keduanya ditangkap di sebuah aparteman di kawasan Jakarta.

\"(Hasilnya) Negatif (narkoba). Sudah pulang juga,\" kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru, kemarin (8/3).

Tertangkap janda dua anak itu menghebohkan dunia selebritis di Tanah Air. Selama ini, perempuan berusia 37 tahun itu jauh dari gosip tak sedap.

Dia belakangan jarang tampil di layar kaca. Pesinetron, pemain film, dan bintang iklan ini justru kerap tampil dalam acara-acara fashion show, sosialita atau kegiatan bisnis yang dijalaninya.

Wanita berdarah Bugis ini diketahui mengawali karirnya di dunia hiburan pada 2008 silam. Sebelum terjun di layar lebar, dia terlebih dahulu mencoba sebagai model dan bintang sinetron.

Penangkapan Ririn Ekawati terkait kasus narkoba menambah daftar artis Tanah Air yang diciduk di tahun 2020, yakni Lucinta Luna, Vitalia Shesa, Nanie Darham, dan Aulia Farhan

Seperti diketahui, Ririn pernah menikah dengan Edwin Abeng anak pengusaha Tanri Abeng pada tanggal 13 Oktober 2001, dan dikaruniai seorang putri bernama Jasmine Salsabila Abeng yang lahir pada 26 Desember 2003 dan pada tahun 2008 mereka bercerai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: