Geger Mayat Laki-laki dalam Sumur

Geger Mayat Laki-laki dalam Sumur

CIREBON – Penemuan sosok mayat di dalam sumur mengegerkan warga Desa Cikulak Kidul, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon, Jumat pagi (13/3) sekitar pukul 08.00 WIB. Diketahui, sosok mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut berinisial B (48) warga Dusun Bojong, Desa Cikulak Kidul.

Mayat korban kali pertama ditemukan oleh warga bernama Wartono. Ketika itu, Wartono hendak mencuci tangan dan kaki setelah ziarah kubur di pemakaman umum Desa Cikulak Kidul. Dia kemudian tersentak, melihat sesosok tubuh manusia dalam kondisi mengambang.

Langsung saja, Wartono meminta tolong warga lainnya  dan memberitahukan ke perangkat desa setempat. Aparat desa kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polsek terdekat. Tidak lama dari laporan itu, polisi datang ke lokasi kejadian.

Kapolresta Cirebon Kombes pol M Syahduddi mengatakan, bersama dengan warga setempat polisi mengevakuasi mayat korban. Polisi juga mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian. Dari keterangan beberapa saksi itu menyebutkan, korban tinggal sendirian dan korban mempunyai riwayat gangguan jiwa.

“Dari keterangan saksi, korban mempunyai riwayat gangguan kejiwaan dan penyakit ayan. Diperkirakan korban terjatuh saat mengambil air di sumur sehari sebelumnya,” jelasnya.

Selain itu, polisi juga berkordinasi dengan pihak keluarga dan menyarankan agar mayat korban dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui secara jelas kematiannya. Namun, pihak keluarga telah menerima kejadian ini sebagai musibah dan membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi. (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: