Pasar Dadakan Ditutup, Begini Suasana Stadion Bima

Pasar Dadakan Ditutup, Begini Suasana Stadion Bima

CIREBON - Pasar dadakan Stadion Bima ditutup sementara, Minggu (22/3/2020). Suasana kawasan olahraga tersebut lebih lengang dari biasanya.

Pantauan Radar Cirebon, petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) nampak berjaga di pintu masuk Stadion Bima dari arah Jl Brigjen Dharsono (By Pass).

Petugas menyampaikan sosialisasi terkait dengan kewaspadaan penyebaran virus corona.

Di kawasan Stadion Bima, beberapa masyarakat nampak berolahraga, baik bersepeda maupun jogging. Namun jumlahnya tidak sebanyak biasanya.

Fiqih Rasyid (44) mengaku, sudah setiap pekan olahraga disekitar kawasan Stadion Bima saat Minggu pagi. Ia memanfaatkan waktu libur kerja. 

Fiqih menambahkan, khawatir akan pandemi corona pasti dirasakan. Namun, kata Fiqih, tidak sampai membatasi diri untuk keluar rumah. \"Asalkan waspada, membatasi diri untuk berinteraksi itu perlu. Yang kita lakukan, juga untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh,\" ujarnya.

Selain joging, aktivitas masyarakat bersepeda masih jamak ditemui di ruas jalan di Kota Cirebon Minggu pagi. Sementara untuk ruas jalan di kawasan tertib lalu lintas seperti Jl Pemuda dan Jl Cipto, nampak lengang. (ade)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: