Tubuh Hancur dan Tak Punya Identitas

Tubuh Hancur dan Tak Punya Identitas

CIREBON- Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di perlintasan rel kereta api Blok Pamosongan, Cileduglor, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, Jumat (20/3) sekitar pukul 06.00 WIB. Beberapa bagian tubuh pria itu hancur dan berserakan setelah ditabrak Kereta Api (KA) Ranggajati KA 120 Cirebon-Jember.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Cirebon, penemuan mayat laki-laki tersebut berawal dari PT KAI yang mendapatkan informasi dari masinis KA Ranggajati tentang adanya seseorang yang tertemper KA. Masinis sudah berusaha klakson, namun korban tidak menghiraukan.

“Kami awalnya mendapatkan informasi dari masinis. Jumat  20 Maret 2020 perjalanan KA Ranggajati relasi Cirebon-Jember, ada orang di Km 252+7 antara stasiun Ciledug-Ketanggungan pada pukul 05.33,” kata Kepala Humas PT KAI Daops III Cirebon Luqman Arif saat dikonfirmasi Radar Cirebon.

Pihaknya menerjunkan sekuriti ke lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan pihak aparat desa setempat dan Polsek Pabuaran. “Ternyata benar di situ ada mayat laki-laki seperti yang dilaporkan masinis. Dugaan sementara korban tertabrak KA Ranggajati KA 120 Cirebon-Jember,” kata Luqman Arif.

Sementara data dari kepolisian, saat itu posisi jenazah di atas Jembatan Cisanggarung, termasuk Desa Cileduglor Kecamatan Ciledug. Polisi yang turun ke lokasi kejadian juga tak menemukan identitas korban. “Pihak Polsek Pabuaran masih mencari keluarga korban. Bisa saja itu gelandangan. Tapi masih akan terus diselidiki,” terang Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi melalui Kasubag Humas Iptu Mochamad Soleh. (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: