Dihajar Hujan Deras, Gapura Batas Wilayah Ambruk

Dihajar Hujan Deras, Gapura Batas Wilayah Ambruk

CIREBON – Gapura atau tugu batas wilayah antara Kecamatan Plered dan Kecamatan Gunung Jati di Desa Pangkalan, Kecamatan Plered, ambruk. Kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 05.30 WIB saat hujan deras mengguyur wilayah tersebut.

Gapura yang ambruk itu, berada di sisi utara jalan raya Desa Pangkalan-Buyut. Sebagian material sebelumnya ambrol ke bagian jalan, namun oleh warga sekitar secara bergotong-royong disingkirkan kembali ke tepi jalan.

Warga sekitar, Bambang kepada Radar membenarkan, jika gapura tersebut ambruk pada Minggu (22/3) pagi, setelah pada malam harinya wilayah sekitar diguyur hujan besar. Namun, ia sendiri tidak bisa memastikan penyebab pasti ambruknya gapura yang masih baru tersebut.

“Kalau gapuranya saya tidak ingat kapan dibangun. Tapi masih baru ya. Ambruknya tadi pagi setengah enam. Malam hujan besar sampai pagi, mungkin tidak kuat ya,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Plered, Hardomo saat dihubungi Radar menuturkan, jika pihaknya belum mengetahui informasi detail terkait ambruknya gapura tersebut. Tetapi, pihaknya akan terlebih dahulu mencari informasi terkait kejadian itu, dan akan segera menginformasikannya begitu sudah ada informasi valid yang ia peroleh. “Nanti saya cek dulu. Nanti saya informasikan kembali,” ungkapnya. (dri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: