CSB Mall Ubah Jam Operasional

CSB Mall Ubah Jam Operasional

CIREBON - Sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran pandemi Covid-19, manajemen CSB Mall akan melakukan penyesuaian jam operasional.

Mall Manager CSB Mall, Adwin Nugroho mengatakan, penyesuaian jam operasional akan dilakukan terhitung mulai 23 Maret 2020. “Mulai Senin (hari ini, red) kita akan ada perubahan jam operasional sementara, yaitu weekday (Senin-Jumat) buka jam 11.00 – 20.00 WIB, dan weekend (Sabtu, Minggu dan Libur Hari Besar) buka jam 11.00 – 21.00 WIB,” ujarnya.

Menurutnya, Manajemen CSB Mall sebagai bagian dari elemen di masyarakat Cirebon, turut serta melakukan upaya-upaya peningkatan kewaspadaan terhadap risiko penularan covid-19, khususnya di area CSB Mall. Langkah-langkah yang dilakukan adalah mengikuti imbauan dan arahan dari Walikota Cirebon terkait peningkatan kewaspadaan terhadap risiko penularan covid-19 yang tertuang dalam Surat Edaran Walikota Cirebon nomor 443/11-Adm.Kesra tertanggal 16 Maret 2020.

Manajemen CSB Mall menerapkan standar kesehatan maksimum dan upaya pencegahan penyebaran covid-19. “Langkah-langkah yang kami lakukan adalah menyediakan pengecekan suhu tubuh untuk pengunjung dan karyawan tenan, dengan alat pengukur suhu tubuh di pintu-pintu masuk,” katanya.

Selain itu, menyediakan hand sanitizer dan mewajibkan tenan-tenan menyediakan hand sanitizer di meja kasirnya masing-masing. Juga melaksanakan standar kesehatan maksimum di dalam mal. Antara lain menjaga kebersihan dan sanitasi lingkungan, melakukan extra general cleaning di dalam gedung dan kawasan CSB Mall.

Kemudian memaksimalkan kegiatan pest control dengan penyemprotan disinfektan, baik di lokasi indoor maupun outdoor secara berkala. “Kami menunda seluruh jadwal acara event di dalam mal yang berpotensi mengundang keramaian dan kerumunan pengunjung,” tandasnnya. (via)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: