Maia Estianty Tinggalkan Suami

Maia Estianty Tinggalkan Suami

UNTUK menghindari terpapar virus corona atau Covid-19, saat ini penduduk di dunia menjaga jarak atau social distance. Termasuk, Maia Estianty yang memilih untuk sementara meninggalkan sang suami tercinta, Irwan Mussry.

Hal itu diungkapkan mantan istri Ahmad Dhani itu lewat akun Instagram pribadinya. Pelantun Teman Tapi Mesra itu mengaku selama beberapa hari memilih tinggal di rumah anak-anaknya ketimbang bersama suami. Itu dilakukan untuk mengawasi anak-anaknya di tengah merebaknya virus corona.

\"Beberapa hari ini tidur di rumah anak, berpisah dari suami tercinta (walaupun sama-sama nggak sakit), lagi mau ngawasin anak-anak soalnya,\" tulis Maia Estianty.

Dalam video yang diunggah Maia, tampak dirinya tengah memeriksa suhu tubuh anaknya saat masuk ke rumah. Ya, El Rumi, anak pertamanya baru pulang dari Inggris. Seperti diketahui, El menempuh pendidikan di negeri yang dipimpin Ratu Elizabeth II itu.

\"Normal dari London ini 33,1,\" kata Maia Estianty kepada sang anak.

\"Hidup sehat hidup bugar. Selalu sehat,\" balas El.

Sebagai langkah preventif, rekan duet Mulan Jameela itu untuk beberapa hari belum mau bersentuhan dulu dengan sang anak.

\"Alhamdulillah @elelrumi dah sampe Indonesia, suhu tubuh normal, biar gitu juga. Aku gak mau sentuhan ama anak dulu,\" tulis Maia.

Maia mengingatkan sang anak untuk sementara waktu tidak keluar rumah dahulu alias melakukan isolasi mandiri. Hal ini untuk melihat perkembangan kesehatan El, sekaligus meredam penularan pada orang lain jika El terpapar virus corona.

\"Dan wajib isolasi diri dulu di rumah,\" tuturnya.

Kepulangan El Rumi ke Indonesia sebagai mitigasi virus corona yang menjadi pandemi global. Semua mahasiswa diperbolehkan belajar melalui online.

\"Dan kebijakan sekolahnya di London membolehkan sekolah online (padahal sekolahnya tinggal sebulan lagi). Jadi dia boleh pulang. Alhamdulillah,\" pungkasnya.(din/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: