Geger Penemuan Mayat Tanpa Identitas, Begini Cirinya

Geger Penemuan Mayat Tanpa Identitas, Begini Cirinya

INDRAMAYU - Sesosok mayat pria tanpa identitas, ditemukan warga mengambang di muara Karang Song, Desa Karangsong Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Kamis (26/3). Saat ditemukan, korban diketahui mengenakan kaos biru dan jaket hitam, dengan celana pendek biru yang dililit sarung bermotif batik di pinggang.

Kapolsek Indramayu AKP Arisman menjelaskan, penemuan mayat yang menggegerkan warga sekitar ini pertama kali diketahui oleh Ralim (30), warga Desa Pabeanudik Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Pria yang sehari-sehari berprofesi sebagai nelayan ini dibuat terkejut, setelah melihat sesosok tubuh yang mengambang di perairan.

\"Melihat itu, saksi langsung memberitahukan kepada rekan sesama nelayan. Mereka kemudian melaporkannya ke petugas polair dan diteruskan ke Polsek Indramayu,\" jelasnya.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Namun polisi mengaku sedikit kesulitan menguak identitas korban. Karena tidak ditemukan tanda pengenal pada tubuh korban maupun di sekitar lokasi kejadian.

\"Dari pakaian yang melekat di tubuh, korban mengenakan jaket, celana pendek dan sarung. Kami masih berupaya mencari informasi terkait identitas korban,\" tandasnya.

Setelah melakukan olah TKP, jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Indramayu. Hingga kini, polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban, dengan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi.

\"Nelayan di sini (Karang Song, red) tidak ada yang mengenali korban. Untuk itu, kami mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri diatas, bisa segera melapor ke Mapolsek Indramayu atau langsung mendatangi RSUD Indramayu,\" pungkasnya. (jml/mgg/cup)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: