Cheese Thai Tea, Minuman Kekinian yang Menyegarkan

Cheese Thai Tea, Minuman Kekinian yang Menyegarkan

TAK lengkap rasanya menikmati hidangan khas Italia jika tidak dengan menyeruput minuman yang satu ini. Spazz Bistro menghadirkan sajian varian minuman kekinian yang saat ini banyak digandrungi. Salah satu yang bisa dicicipi adalah Cheese Thai Tea.

Pengelola Spazz Bistro, Andi Sugianto menuturkan Thai Tea belakang memang menjadi salah satu minuman yang hits. Minuman asal Thailand ini memiliki rasa teh yang khas dipadukan dengan susu.

Di sini, Thai Tea yang khas tersebut diberikan sentuhan lain yakni cheese. Disajikan dalam cup yang lebih kekinian minuman ini pun kini jadi favorit. “Base-nya Thai Tea, lalu kami berikan cheese dan tentunya taburan keju tambahan yang tak pelit,” terangnya kepada Radar, kemarin.

Menu ini, selain cocok menjadi pendamping usai melahap sajian pizza. Tentu sangat cocok menghilangkan dahaga di kala cuaca panas.

Spazz Bistro juga menghadirkan beragam varian menu terbaru untuk beragam minuman kopi dan frappe. Untuk kopi, es capuccino dan avocado coffe yang paling direkomendasikan dan banyak penggemarnya. “Untuk harga menu sajian kopi ini, dibanderol dengan harga mulai Rp15 ribu,” terangnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: