Peduli Tim Medis, Partai Demokrat Bantu APD ke Rumah Sakit

Peduli Tim Medis, Partai Demokrat Bantu APD ke Rumah Sakit

CIREBON - Wabah virus corona (Covid-19) di sejumlah daerah di Indonesia, khususnya di Kota Cirebon, menjadi perhatian para kader Partai Demokrat.

Sejumlah kader Partai Demokrat Kota Cirebon bersama anggota DPR RI Fraksi Demokrat Herman Khaeron berinisiatif memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) yang disalurkan ke RSD Gunung Jati, Kota Cirebon, Jumat (17/4).

Adapun APD yang disalurkan ke RSD Gunung Jati berupa masker N95, baju hasmat, hand sanitizer dan cairan disinfektan. Bantuan APD tersebut diserahkan langsung oleh anggota DPR RI Fraksi Demokrat Herman Khaeron kepada Direktur RSD Gunung Jati, dr Ismail Jamaludin.

\"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami Partai Demokrat kepada tenaga medis yang berjuang menangani virus Covid-19. Partai Demokrat sangat mendukung para dokter dan perawat agar bekerja secara maksimal dalam menangani wabah ini,\" ujarnya.

Selain RSD Gunung Jati, politisi yang akrab disapa Kang Hero ini mengungkapkan, Denokrat juga menyalurkan APD di sejumlah rumah sakit di Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu.

\"Sebelumnya kami sudah melaksanakan kegiatan penyemprotan bersama pengurus dan kader Partai Demokrat di sejumlah desa wilayah Kabupaten Indramayu,\" ungkapnya.

Kang Hero berharap, wabah Covid-19 cepat berlalu dan kondisi kembali normal hingga masyarakat juga bebas beraktivitas lagi.

“Kami berharap bantuan ini sesuai dengan harapan masyarakat, dan semua masyarakat bisa menghirup udara kebersamaan seperti normalnya dulu. Saya imbau agar masyarakat harus tetap di rumah saja,” pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: