Erajaya Luncurkan Mobile Selling dan Home Delivery Service

Erajaya Luncurkan Mobile Selling dan Home Delivery Service

JAKARTA – Masyarakat kini tidak perlu ke luar rumah untuk membeli handphone. PT Erajaya Swasembada, Tbk (Erajaya Group) kini memperkenalkan mobile selling dan EraXpress, sebuah layanan baru berupa home delivery service langsung dari toko terdekat.

Dengan begitu, konsumen bisa menerima produk dengan cepat. Pemesanan produk bisa dilakukan melalui WhatsApp atau melalui fasilitas online to offline (O2O) dari eraspace.com yang kemudian barang dan pengirimannya akan diproses dari toko yang dipilih.

Untuk mempercepat proses pemesanan dan pengiriman, WhatsApp Center Erafone dibagi dalam empat area yakni Jabodetabek, Jabar/Jateng/DIY dan Jatim, Sumatera dan Bali/Sulawesi/Kalimantan/Ambon/Kupang.
Selain itu konsumen juga bisa menghubungi ERICA (Erajaya Interactive Customer Assistant), fasilitas 24 jam Chatbot resmi Erajaya Group.

Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing and Communication Erajaya Group menyatakan pandemi Covid-19 telah menyebabkan mobilitas masyarakat.

“Kami menyadari pandemi Covid-19 telah menyebabkan mobilitas masyarakat terbatas. Layanan EraXpress ini bertujuan untuk mempermudah konsumen mendapatkan produk tanpa keluar rumah. Cukup pesan melalui WA Center atau eraspace.com, personel kami akan mengantarkan barang sampai ke rumah. Kami juga bisa membantu melakukan unboxing dan memberikan penjelasan produk atas permintaan konsumen,” jelasnya.

Untuk mempermudah Konsumen mencari produk pilihan, Erajaya Retail Group mengeluarkan e-Catalog yang berisi informasi mengenai produk, harga, dan promo yang berlaku.

E-Catalog dalam format PDF ini dilengkapi hotlink yang akan terhubung lagi dengan wa centre masing-masing area. Portofolio produk lengkap dapat diperoleh melalui e-Catalog ini.

Ada dua metode pembayaran untuk pemesanan barang melalui WhatsApp Center. Pertama, melalui bank transfer, kemudian melalui kartu kredit atau kartu debit.

Konsumen juga bisa melakukan transaksi melalui eraspace.com. Bila jarak konsumen dengan toko kurang dari 10km, akan muncul fitur pengiriman EraXpress. Lewat fitur ini barang dikirim langsung oleh personel outlet ke alamat konsumen tanpa tambahan biaya

Guna menjaga kesehatan dan kenyamanan, tim personel outlet yang melakukan pengiriman barang dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) yang meliputi penggunaan masker, sarung tangan, dan sanitizer. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: