Auto2000 Cirebon Berbagi Paket Sembako

Auto2000 Cirebon Berbagi Paket Sembako

CIREBON – Auto2000 Cabang Cirebon berbagi paket sembako bagi warga terdampak Covid-19 di lingkungan sekitar, Rabu (22/4). Pembagian dilakukan dengan turun langsung ke rumah warga di Desa Tuk dan Desa Kertawinangun, Kecamatan Kedawung. Penerima bantuan adalah mereka yang sebelumnya telah didata oleh kepala desa setempat. Branch Manager Auto2000 Cabang Cirebon Risila Olii, karyawan, serta pihak TNI/Polri yang mengawal, memakai Alat Pelindung Diri (APD) lengkap sesuai protokol pencegahan Covid-19.

Risila Olii mengatakan, Auto2000 Cabang Cirebon melaksanakan program bantuan dari Astra dan Toyota. Semua cabang Auto2000 di Indonesia, kata Risila, diberikan kesempatan dalam membantu warga terdampak pandemi, di lingkungan sekitar showroom masing-masing. “Sesuai dengan visi Astra, yaitu menjadi manfaat bagi bangsa,” ujarnya.

Bangsa yang dimaksud adalah dalam lingkup regional masing-masing. Seperti Auto2000 Cabang Cirebon, yang membagikan kepada masyarakat Desa Tuk dan Kertawinangun. Sasaran masyarakatnya yang dibantu adalah mereka yang rentan terpapar Covid-19.

Rencana ke depan, kata Risila, manajemen Auto2000 Cabang Cirebon akan menyediakan sembako di mobil. Itu dilakukan untuk dibagikan kepada masyarakat yang ditemui di sekitar jalan yang dilalui. Risila mengatakan, secara ekonomi sebetulnya Auto2000 terdampak. Namun, selagi masih ada yang bisa disisihkan dan bermanfaat bagi masyarakat, itu akan diberikan.

“Semoga dapat meringankan beban warga akibat penurunan penghasilan atau mereka yang rentan terpapar pandemi ini. Mudah-mudahan mereka diberikan kesehatan dan selalu bersinergi dengan kami,” ujar Risila.

Cabang Auto2000, kata Risila, juga selalu memberdayakan masyarakat sekitar dalam mencari pegawai. Seperti bagian mekanik ataupun pihak keamanan. Bantuan dalam bentuk sembako itu antara lain ada yang berupa beras, minyak, telur, daging dalam kaleng, dan lain sebagainya. (ade)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: