Belum Temui Titik Terang, Polisi Masih Selidiki Kasus Pencurian 300 Juta Duit Dana Desa Kubang

Belum Temui Titik Terang, Polisi Masih Selidiki Kasus Pencurian 300 Juta Duit Dana Desa Kubang

CIREBON - Kasus pencurian uang dana Desa Kubang, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, sebesar Rp 300 juta dengan modus pecah kaca mobil masih terus diselidiki penyidik Satreskrim Polres Cirebon Kota (Ciko). Saat ini petugas belum menemui titik terang.

\"Kasus ini masih dalam penyelidikan dan pendalaman oleh penyidik Satreskrim. Penyidik juga masih mempelajari CCTV yg masih belum jelas gambarnya atau burem. Ada 4 orang saksi dimintai keterangan,\" kata Kasubag Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatija, Jumat (24/4).

Sementara itu, seorang juru parkir mengaku bernama Suparman mengatakan, pelaku berjumlah dua orang. Setelah beraksi, pelaku kabur ke arah Pasar Balong.

Baca juga:

Baru Saja Dicairkan, 300 Juta Duit Dana Desa Kubang Kecamatan Talun Hilang Sekejap Dicuri

Sesalkan Raibnya 300 Juta Duit Dana Desa, Kuwu Kubang: Tidak Ada Perintah Beli Perlengkapan Penanganan Covid-19

\"Pelakunya dua orang. Yang satu mencahin kaca dan mengambil uang dari mobil, satu lagi di motor. Mereka kabur naik motor ke arah pasar balong. Sempet ada suara benda pecah, beberapa orang juga dengar,\" katanya.

Berdasarkan pengamatan radarcirebon.com, dalam rekaman CCTV, pelaku yang memecahkan kaca mobil mengenakan jaket hitam bercelana pendek. Sayangnya rekaman CCTV milik salah satu toko elektronik di sekitar TKP kurang jelas dan buram. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: