Liverpool Takut Sadio Mane Dilabrak Real Madrid

Liverpool Takut Sadio Mane Dilabrak Real Madrid

LIVERPOOL – Liverpool harap-harap cemas dengan kabar salah satu pemainnya diincar Real Madrid. Ya, Sadio Mane yang juga striker Liverpool, sedang diburu oleh Real. Asa dari klub raksasa Spanyol itu memang sangat tinggi. Soalnya, Luka Jovic yang merupakan rekrutan anyar musim 2019/2020 tidak begitu menggigit. Gareth Bale juga melempem.

Makanya, Liverpool segera memagari Mane dengan menyiapkan kontrak baru. Sejak bergabung dengan Liverpool di tahun 2016, Mane sudah menjadi salah satu tulang punggung lini serang The Reds, sebutan Liverpool. Dia memberikan kontribusi yang besar di lini serang The Reds bersama dengan Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Kecemerlangan Mane menarik perhatian Real. Los Blancos –sebutan Real- tertarik untuk menjadikan Mane sebagai bagian dari lini serang musim depan.

Dikutip dari Football Insider, usaha Real berpotensi menemui kegagalan. Pasalnya, Mane akan segera meneken kontrak baru di Anfield dalam waktu dekat. Liverpool sama sekali tidak berminat untuk menjual Mane ke Real atau ke klub lainnya.

Meski tidak menjelaskan secara detil seperti apa kontrak baru Mane, namun laporan itu mengklaim bahwa ada kontrak panjang di Liverpool. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: