STIE Cirebon-STIKOM Poltek Baksos

STIE Cirebon-STIKOM Poltek Baksos

CIREBON – Untuk membantu masyarakat terdampak pandemi covid-19, STIE Cirebon dan STIKOM Poltek Cirebon, akhir pekan kemarin  melakukan bakti sosial di lingkungan sekitar kampus. Sasarannya adalah warga terdampak Covid-19.

Carpudin SE selaku Puket III menjelaskan, kegiatan ini dilakukan di Desa/Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon hingga seputaran Bundaran Taman Kedawung. “Kita serahkan pada abang becak yang berada di lokasi tersebut,” ujar Carpudin, kepada Radar Cirebon, melalui press release kepada Radar Cirebon, Minggu (10/5).

Kegiatan baksos tersebut, kata dia, inisiatif kampus yang dilaksanakan oleh Puket III Bidang Kemahasiswaan bersama Badan Eksecutif Mahasiswa/BEM dengan tema Bakti Sosial Kampus Peduli dan Berbagi Paket Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covd -19. “Kami berharap kegiatan tersebut bermanfaat bagi warga sekitar,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, Kampus STIE dan STIKOM membagikan bingkisan berupa 200 paket sembako. Selain itu kampus juga berupaya membantu  masyarakat baik yang ada di skitar kampus ataupun penarik becak yang ada di sekitar kampus. “Mudah mudahan ini meringankan beban mereka,” pungkasnya. (abd/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: