WOM Finance Salurkan Bantuan CSR

WOM Finance Salurkan Bantuan CSR

MAJALENGKA-Di tengah Pandemi Covid-19 dan Bulan Ramadan tahun ini, banyak orang yang berlomba-lomba melakukan kebaikan. Seperti yang dilakukan WOM Finance melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

WOM Finance sendiri mengadakan pembagian Alqruan ke pondok pesantren sekaligus memberikan bingkisan kepada siswa tidak mampu dan membagikan sembako bagi masyarakat tidak mampu terdampak Covid-19.
Branch Head WOM Finance Cabang Majalengka, Imammudin Soleh memberikan langsung bantuan tersebut dengan tujuan untuk meningkatkan semangat kepedulian dan toleransi serta diniatkan untuk mendorong keutamaan membaca dan mengkhatamkan Alquran di bulan Ramadan.

\"Pembagian Alquran dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Fatah yang beralamat di Blok Sukamurni, Desa Maja Selatan, Kecamatan Maja dan bantuan lainnya kita serahkan di Panti Asuhan Al Fatah. \"Jelasnya.

Selain itu dirinya juga mengatakan, WOM Finance memiliki komitmen dalam mendukung langkah pemerintah memperluas ketersediaan Alquran di masyarakat, sekaligus bersilaturahmi dengan berbagai kalangan.

Dirinya berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi umat muslim di Kabupaten Majalengka. Ia juga berharap
keberadaan WOM Finance dapat semakin maju dan berkembang sehingga mampu memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat.
\"Saya juga berharap bantuan penyaluran Alquran kelak membentuk karakter masyarakat khususnya kaum muslim Indonesia agar menjadi insan yang menjunjung nilai spiritual dalam bermasyarakat sehingga dengan karakter keimanan individu yang kuat,\" harapnya.
Dirinya menambahkan selain di Majalengka, pembagian Alquran ini dilakukan secara bertahap di 20 kota
lain di Indonesia, yaitu Pekalongan, Rangkas Bitung, Jakarta, Jepara, Garut, Kuningan, Karawang, Tenggarong, Gresik, Bojonegoro, Pasuruan, Bagan Batu, Tebing Tinggi, Dumai, Bengkulu, Pangkal Pinang, Tuhu Mulyo, Kudus, Samarinda dan Parepare. Total Alquran yang dibagikan WOM Finance selama CSR Ramadhan 1441 H ini sebanyak 1.300 Alquran.
\"Seiring dengan penerapan social distancing, WOM Finance tetap memberikan pelayanan yang maksimal untuk para konsumen. WOM Finance menghimbau para konsumen untuk melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran online yang telah tersedia seperti transfer bank atau mini market,” tambahnya.(bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: