Giving Lovers Community Dirikan Rumah Belajar

Giving Lovers Community Dirikan Rumah Belajar

CIREBON - Dalam rangka membentuk generasi taat beribadah, lancar membaca Alquran dan menjalankan sunah rasul, Giving Lovers Community menggulirkan program Rumah Belajar GLC. Program ini mulai berjalan setelah diresmikan kemarin (4/6).

Wakil Ketua Giving Lovers Community, Abah Rambo menuturkan komitmennya untuk terus memberikan bantuan pada masyarakat yang membutuhkan. Kali ini, pihaknya turut melakukan aksi nyata dalam membentuk generasi muda yang taat beribadah.

Untuk pembukaan pertama Rumah Belajar GLC ini, Desa Bandengan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon dipilih sebagai tempat pertama. \"Untuk pembukaan ini, kami menerima 12 anak didik di rumah belajar GLC,\" tuturnya.

Program ini akan dilaksanakan setahun ke depan. Di tahun berikutnya, GLC akan mengevaluasi hasil didik selama setahun. Selanjutnya, program tersebut akan ditingkatkan di berbagai daerah lainnya.

\"Di sini mereka diajarkan mengaji dan menjadi generasi yang soleh dan solehah. Insya Allah ini juga bisa menjadi amal jariah untuk semuanya,\" ungkapnya.

Selanjutnya, program ini pun nantinya akan ditempatkan sesuai survei yang dilakukan. Dalam program Rumah belajar GLC ini, pihaknya memberikan peluang ibadah untuk sama-sama bisa mendapatkan pahala ilmu yang bermanfaat. \"Kami pun terbuka bagi para donatur yang ingin berpartsipasi dalam program ini,\" tukasnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: