Witel Cirebon Vidcon Bersama Juara KIGP

Witel Cirebon Vidcon Bersama Juara KIGP

Diakhir periode akan dilakukan perhitungan akumulasi pengerjaan paket soal terbanyak dan total nilai tertinggi dari seluruh peserta untuk menilai final reward. Final Reward akan diumumkan pada 6 Juli 2020.

Tiga peserta dengan total pengerjaan paket soal terbanyak dan total nilai tertinggi akan mendapatkan hadiah uang tunai. Peringkat pertama Rp3 juta, peringkat kedua Rp2 juta, peringkat ketiga Rp1 juta. Sementara guru pembimbing dari pemenang final reward masing-masing akan mendapatkan penghargaan berupa uang tunai senilai Rp1 juta.

Untuk dapat mengikuti program ini peserta dapat mengakses aplikasi IndiHome Study atau website www.indihomestudy.com dan telah memiliki masa aktif akun IndiHome Study (myIndiHome, voucher IndiHome Study, pembelian langsung via website). Kemudian peserta memilih jurusan dan mengerjakan soal-soal SBMTPN yang tersedia.

Selanjutnya, peserta wajib menyelesaikan minimal 4 mata pelajaran yang didalamnya termasuk TPS, Matematika Dasar, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan bebas memilih paket soal yang tersedia di semua jurusan. Apabila peserta mengerjakan paket soal yang sama pada 1 periode mingguan, maka yang dihitung adalah nilai tes yang pertama.

Pemenang ditentukan berdasarkan nilai tertinggi dan pengerjaan paket soal terbanyak dalam 1 minggu periode pengerjaan Senin-Sabtu. Pemenang diumumkan setiap minggu di hari minggu pada official Instagram IndiHome Study. Sementara untuk pemenang Final Reward akan diumumkan pada 6 Juli 2020.

“Tidak hanya kelas XII, siapapun boleh ikut sebetulnya termasuk adik-adik kelas,” kata Linson. (ade/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: