Perpaduan Herbal dan Kopi

Perpaduan Herbal dan Kopi

REMPAH tradisional memang memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Apalagi di tengah pandemi Corona saat ini, rempah-rempah herbal dipercaya memiliki berbagai khasiat bagi tubuh, salah satunya memberi daya tahan tubuh. Kini Metland Hotel Cirebon memadukan minuman herbal dengan kopi.

Public Relation Metland Hotel Cirebon, Wily Asih menuturkan, setelah sebelumnya mengeluarkan menu kopi rempah. Kali ini, Herbal Coffee Latte bisa menjadi pilihan untuk bersantai.

Selain bisa menjadi salah satu asupan kafein, kopi ini juga dipadukan dengan jahe dan kayu manis. Sehingga khasiatnya lebih banyak.

Jahe dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Jahe juga mengandung antioksidan tinggi yang berfungsi untuk pencegahan radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan pada sel-sel tubuh. \"Minuman ini sangat bagus untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh,\" tuturnya.

Selain memadukan kopi, jahe, dan kayu manis juga ditambahkan susu dan gula aren. Sehingga menu ini memberikan ciri khas rasa yang berbeda. Minuman ini lebih segar dan nikmat dalam keadaaan dingin. Untuk bisa menikmati menu ini hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp30 ribu/botol. \"Menu ini ready seatiap hari di Metland Hotel Cirebon,\" tukasnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: