Hari Ini, Dua Orang Pasien Covid-19 Kabupaten Cirebon Dinyatakan Sembuh

Hari Ini, Dua Orang Pasien Covid-19 Kabupaten Cirebon Dinyatakan Sembuh

CIREBON - Terhitung hari ini, Rabu (17/6/2020) dua kasus corona virus disease (covid-19) Kabupaten Cirebon kasus bayi yang dinyatakan sembuh berdasar hasil pemeriksaan swab.

Dua pasien sembuh tersebut adalah nomor 14 yang merupakan bayi berusia 50 hari dan pasien nomor 18. Keduanya dibyatakan sembuh setelah hasil swab test dua kali berturut-turut negatif. 

\"Kasus nomor 18 juga dinyatakan sembuh, ada penambahan dua kasus sembuh yang pertama bayi dan kedua kasus ke 18,\" ungkap Jubir Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon, Nanang Ruhyana SKM MKes MH, kepada Radar Cirebon.

Baca Juga:

Bayi 50 Hari Positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon Sembuh

Nanang mengatakan, setelah dua hasil negatif swab dan pemeriksaan PCR rencananya bayi tersebut akan dipulangkan hari ini.

\"Sudah dua kali swab testnya menunjukan hasil negatif. Sudah tidak ada gejala klinis dan rencananya hari ini dipulangkan,\" ujar Nanang. 

Berdasarkan data Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Cirebon, terhitung hari ini pasien positif yang masih menjalani perawatan tinggal 4 orang, 11 sembuh dan 3 meninggal dunia. Total kasus positif covid-19 di Kabupaten Cirebon mencapai 18 orang. (dri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: