Heboh Prilly Latuconsina dengan Reza Rahadian Pamerkan Cincin, Tunangan?

Heboh Prilly Latuconsina dengan Reza Rahadian Pamerkan Cincin, Tunangan?

AKTRIS Prilly Latuconsina dan aktor Reza Rahadian membuat heboh dunia maya lewat unggahan akun instagramnya, Selasa (14/7). Keduanya pamer cincin di jari manisnya masing-masing.

Reza mengenakan baju putih dipadukan jas hitam dan berkopiah. Sementara Prilly mengenakan kebaya. Keduanya kompak tersenyum.

\"Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini, Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia tuhan. Bismillah. #Taaruf,\" tulis Prilly dalam keterangan fotonya.

Unggahan Prilly pun mendapat komentar ratusan ribu. Setidaknya 121.988 komentar per Rabu (15/7) pukul 00.11 WIB atau 5 jam setelah diunggah.

Selain ramai di Instagram, hastag Prilly juga ramai di Twitter. Menjadi trending di Twitter dengan 12,6 ribu Tweet di waktu bersamaan.

https://www.instagram.com/p/CCnxJf9pVxu/?igshid=1p49mu74w7ymr

Komentar warganet berjibun meminta klarifikasi dengan unggahan Prilly. Mereka penasaran apakah beneran atau hanya prank. Banyak juga artis papan atas ikut berkomentar.

\"Pasti diluar sana pasti banyak suara cowok yg kretek kretek ?,\" tulis Rossa dengan akun @itsrossa910.

\"@itsrossa910 akhirnya aku hahal juga,\" tulis Prilly membalas komentar Rossa.

Zaskia Sungkar juga tampak berkomentar. \"Coba jelaskan,\" tulisnya lewat akun @zaskiasungkar15

Hingga berita ini ditulis, Prilly tidak menjelaskan secara gamblang. Namun, rasa penasaran warganet sepertinya mulai terjawab. Karena beberapa hari sebelumnya, salah satu Production House mengunggah foto Prilly dengan Reza terkait proyek film dengan sutradara Monty Tiwa.

https://www.instagram.com/p/CCdVS_lD_uV/?igshid=wxvaiqajfdaw

Apakah keduanya bertunangan? Tunggu saja kejutan Prilly berikutnya. (hsn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: