Alumni Palasah Wisata Bareng

Alumni Palasah Wisata Bareng

MAJALENGKA- Sebanyak 11 alumni SMPN Palasah (Nepal) angkatan tahun 1988 melaksanakan silaturahmi di obyek wisata Kampung Ciherang, Desa Cijambu, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Sabtu (25/7).

Seorang alumni SMPN Palasah, Idi Supsidi menuturkan melalui komunikasi grup WA alumni, atas undangan dari seorang alumni asal Desa Sindanghaji Kecamatan Palasah, Imas Widaningsih yang kini tinggal di Kecamatan Tanjungsari, diagendakan pertemuan silaturahmi sekaligus refresing pada masa pandemi covid-19 di obyek wisata Ciherang.

“Alhamdulilah, rencana yang diagendakan sejak sebulan lalu untuk mempererat silaturahmi bisa terlaksana. Meskipun tidak seluruh alumni bisa mengikutinya, karena kesibukan dan berbagai halangan, Insya Allah ikatan silaturahmi akan terus terjaga. Paling tidak komunikasi di WA grup,” ujar Idi diiyakan alumni lainnya, Nining Castini dan Dedi Komarudin. 

Seorang alumni asal Desa Beusi Kecamatan Ligung Edi menambahkan ada 11 alumni yang ikut rekreasi ke Ciherang sekaligus saling silaturahmi.

\"Kami sangat senang bisa saling bersilaturahmi menjalin kebersamaan dan persaudaraan dengan tidak ada perbedaan status sosial,\" ujarnya. (ara)

https://www.youtube.com/watch?v=214FbTzFjWQ&t=10s
https://www.youtube.com/watch?v=UoT8laBQld8&t=8s
https://www.youtube.com/watch?v=3WwJjjRX0Xo&t=1s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: