Maju Dalam Pilkada Kota Surabaya? Ini Jawaban Azrul Ananda

Maju Dalam Pilkada Kota Surabaya? Ini Jawaban Azrul Ananda

Tentu beliau meminta saya masuk ke dalam tim tersebut. Sekali lagi saya tentu berterima kasih dan bersyukur dianggap punya visi masa depan.

Mimpi saya memang masih banyak. Mimpi kecil-kecil mungkin, tapi mungkin bisa bermanfaat untuk orang banyak. Saya belajar banyak dari abah saya, bahwa kita tidak harus membuat orang senang. Karena senang itu jangka pendek dan semu. Kita harus membuat orang lebih baik. Karena lebih baik itu jangka panjang dan bisa terus menularkan kebaikan.

Sebelum menulis tulisan ini, saya sempat bertemu dulu dengan Pak Machfud dan keluarga. Dan saya tidak perlu bilang apa-apa, beliau sudah langsung menyapa saya sambil bercanda: “Ini dia, calon wakil wali kota yang tidak mau jadi wakil wali kota…”

\"\"

Ya, ada partai yang sudah mengajukan nama saya sebagai wakil.

Ya, hak partai itu untuk mengajukannya.

Ya, hak saya pula untuk menentukan sikap pribadi saya.

Ya, sikap pribadi saya tidak pernah berubah.

Ya, saya punya hak pribadi dalam menentukan pilihan, sama seperti Anda semua. Dan kita harus saling menghormati hak tersebut.

Ya, saya yakin pilihan pribadi saya adalah sesuatu yang baik untuk Kota Surabaya di masa mendatang. Karena saya sudah melihat rancangan detailnya yang masih belum bisa diutarakan.

Ya, saya berterima kasih dan bersyukur sudah dianggap baik. Dan saya akan selalu berusaha untuk terus berkarya dan berkontribusi demi kebaikan.

Ya, saya masih teguh dengan isi hati saya. Bahwa jabatan wakil wali kota –atau bahkan wali kota– bukanlah untuk saya… (Azrul Ananda)

https://www.youtube.com/watch?v=B6n4i0ibuSM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: