Presiden Jokowi Salat Idul Adha di Istana Bogor

Presiden Jokowi Salat Idul Adha di Istana Bogor

BOGOR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melaksanakan salat Idul Adha 1441 Hijriah di kediamannya di Istana Bogor, Jawa Barat. Jokowi salat bersama Ibu Negara Iriana dan putra bungsunya Kaesang Pangarep.

Berdasarkan keterangan tertulis Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, salat Id digelar di halaman kediaman Jokowi, Wisma Bayurini, Kompleks Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat (31/7/2020).

Jokowi tampak mengenakan baju koko berwarna putih yang dipadukan dengan masker dan peci. Begitu pula dengan Kaesang yang tampak mengenakan baju koko putih dan masker hitam.

Protokol kesehatan tampak diterapkan secara ketat. Mulai dari jaga jarak antar jemaah hingga mengenakan masker saat salat.

Bertindak selaku khatib dan imam dalam pelaksanaan salat Idul Adha ini adalah Ketua DKM Masjid Baitussalam Istana Kepresidenan Bogor, Muhammadun.

Muhammadun yang sehari-harinya bertugas sebagai anggota tim pengamanan internal Istana Kepresidenan Bogor menyampaikan khotbah Idul Adha dengan tema \'Berkorban Ialah Pesan Kehidupan Nabi Ibrahim\'. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: