4 Pelanggan IndiHome Wilayah Telkom Cirebon Masing-masing Raih Undian Rp 10 Juta

4 Pelanggan IndiHome Wilayah Telkom Cirebon Masing-masing Raih Undian Rp 10 Juta

CIREBON – Empat pelanggan IndiHome Wilayah Telkom Cirebon, mendapatkan hadiah undian masing-masing Rp10 juta.

Rinciannya, tiga pelanggan pemenang program undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria dan Berkah dari Rumah 2020. Serta 1 pelanggan dari program bayar tagihan tepat waktu.

Linson Parlindungan Sitompul GM Telkom Witel Cirebon menjelaskan, program ini telah dilakukan pengundianya di regional Jabar, periode April-Juni 2020. Pengundian di hadapan notaris.

Dari 30 pemenang, pelanggan pada Wiltel Cirebon 4 orang mendapatkan hadiah masing-masing Rp 10 juta. Mereka berasal dari Kuningan 1, dan 3 Cirebon.

“3 orang dapat hadiah dari poin yang diperoleh dari pemasangan baru dan 1 orang pelanggan lama bayar tagihan tepat waktu di bawah tanggal 20 setiap bulannya,” ujarnya, di sela penyerahan hadiah tersebut kepada para pemenang, Rabu (5/8).

Dia menjelaskan, cara mengikuti program ini adalah dengan mengumpulkan poin. Misalnya, pelanggan yang pasang baru pasti dapat poin, pelanggan yang bayar tepat waktu di bawah tanggal 20 juga dapat poin.

Poin-poin tersebut dilakukan proses reedem pada aplikasi MyIndiHome yang bisa diunduh di gawai smartphone pelanggan. Bisa direedem dalam bentuk hadiah langsung berupa paket-paket menarik, bisa juga diakumulasikan menjadi poin undian.

“Setiap poin yang dimiliki pelanggan tidak hangus di periode tiga bulan itu. Bisa terus diakumulasi, sehingga pelanggan bisa mendapat kesempatan untuk memperoleh hadiah di setiap periode,” ujarnya.

Menurutnya, pelanggan IndiHome di Wiltel Cirebon hampir selalu rutin mendapatkan hadiah program undian ini pada setiap periodenya untuk tingkat regional. Bahkan, tahun lalu pernah ada lima pelanggan sekaligus yang mendapatkan hadiah Rp 10 juta ini.

Dia menyebutkan, para pemenang tersebut di antaranya Adam Prihatna asal Ciperna Talun, Dadang Iskandar asal Kabupaten Kuningan, Fajar Ramadhan asal Banjarwangungan Mundu, dan Hamdan Tsani Tyo asal Pengayoman Weru.

Salah satu pemenang Hamdan Tsani mengaku sangat senang dan bahagia mendapat hadiah undian program ini. Dia berterima kasih kepada PT Telkom dan produk IndiHome.

“Perasaan saya kaget dan enggak nyangka banget, awalnya iseng download aplikasi buat reedem poin, tahu-tahu beberapa bulan kemudian ada yang menghubungi dan diminta datang ke kantor Telkom,” ujarnya. (azs/opl)

https://youtu.be/S1yVJ4FvbDQ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: