Mandiri Syariah Area Cirebon Resmikan Konter Layanan Gadai di Kantor Cabang Cirebon Ciledug

Mandiri Syariah Area  Cirebon Resmikan Konter  Layanan Gadai di Kantor  Cabang Cirebon Ciledug

CIREBON - PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) Area Cirebon meresmikan Konter Layanan Gadai di Kantor Cabang Cirebon Ciledug untuk meningkatkan Layanan dan memudahkan akses menjadi semakin dekat bagi nasabah dalam memberikan Solusi Kebutuhan Dana Mendesak Bagi Masyarakat. Hal tersebut seiring dengan tagline Gadai Emas BSM yaitu Murah, Mudah dan Nyaman. Acara peresmian dilakukan oleh Area Manager Cirebon Mandiri Syariah, Imsak Ramadhan, pada hari Rabu (5/8).

Dalam sambutannya, Area Manager Cirebon Mandiri Syariah, Imsak Ramadhan menyampaikan bahwa Pandemi Covid-19 ini memberi dampak pada perekonomian masyarakat. “Tidak dipungkiri pandemi Covid-19 ini cukup berat bagi kita semua, bahkan banyak diantara kita yang membutuhkan dana mendesak untuk menutupi kebutuhan hidup. Untuk kebutuhan dana mendesak tersebut, masyarakat dapat mengakses layanan Gadai Emas di seluruh Outlet Mandiri Syariah di wilayah Area Cirebon,”ujarnya.

Sementara itu, Area Micro and Pawning Manager Mandiri Syariah, Rizwan Kusyaman Slamet menambahkan Gadai Emas Mandiri Syariah Area Cirebon menawarkan kemudahan proses, kecepatan Layanan, biaya ujroh atau biaya titip yang ringan dan tempat penyimpanan emas yang aman, juga memberikan taksiran harga emas yang tinggi dan layanan yang nyaman.

“Membidik segmen wiraswasta, ibu rumah tangga, karyawan dan masyarakat umum, Mandiri Syariah aktif melakukan berbagai program promo untuk Gadai Emas dan Cicil Emas,” tuturnya.

Di antaranya program Gadai Emas Optima yaitu penambahan (Top Up) bagi nasabah yang membutuhkan dana tambahan dari emasnya yang masih tergadai. Kemudian program Gembira Gadai Emas Bikin Berkah yang berlaku sampai dengan bulan Desember 2020.

Serta program Pelunasan Haji Reguler Berbasis Emas yaitu program penawaran cicil emas kepada nasabah yang sudah mendapatkan porsi haji regular dengan tujuan sebagai persiapan pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) dalam bentuk emas logam mulia.

Selain itu menerima take over dari lembaga lain dengan taksiran emas lebih tinggi, biaya titip super ringan dan proses mudah.

Sementara itu Kepala Cabang Bank Mandiri Syariah Cirebon Ciledug, Hani Rahmatini mengatakan hingga saat ini, Gadai Emas Berkah dan Cicil Emas Berkah Mandiri Syariah termasuk produk ritel yang diminati masyarakat.

“Dengan diresmikannya Konter Layanan Gadai di Outlet kami, akan semakin memudahkan masyarakat baik dalam memenuhi kebutuhan dana mendesak selama masa Pandemi Covid-19 dengan produk Gadai Emas dan membantu masyarakat untuk berinvestasi emas mengingat harga emas yang selalu naik melalui produk Cicil Emas Mandiri Syariah,”ujarnya. (den)

https://www.youtube.com/watch?v=S1yVJ4FvbDQ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: