Petugas Blusukan Bagikan Masker

Petugas Blusukan Bagikan Masker

MAJALENGKA-Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, petugas gabungan dari Polres Majalengka, Kodim 0617 dan Satpol PP membagikan masker gratis kepada masyarakat. Kali ini, pembagian masker menyasar para pedagang dan pembeli di pasar tradisional.

Seperti yang dilakukan Kabag Ops Polres Majalengka Kompol M Pardede bersama petugas gabungan. Mereka membagikan 250 masker kepada para pedagang dan masyarakat di Pasar Cigasong Kabupaten Majalengka, Jumat (21/8).

\" Ini merupakan salah satu upaya untuk mengampanyekan protokol pencegahan Covid-19. Apalagi situasi di pasar sangat ramai,\" ujarnya.

Kabag Ops menambahkan saat ini seluruh petugas gabungan di seluruh wilayah dengan kompak terus gencar mengampanyekan pada masyarakat tentang kedisiplinan dalam menerapkan protokol pencegahan Covid-19.

Mulai dari membiasakan diri menjaga kebersihan lingkungan. Termasuk mendisiplinkan diri dalam mencuci tangan, dan membasahi telapak tangan dengan cairan hand sanitizer, tetap menerapkan social/physical distancing dengan menjaga jarak antar warga, minimal satu meter.

\"Dan tak lupa memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. Targetnya kita bisa mencegah virus corona agar tidak masuk (menjangkit) warga pasar, atau masyarakat di Kabupaten Majalengka ini,\" tambahnya. (bae)

https://www.youtube.com/watch?v=HiuJ1yELW7Q



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: