Messi Hengkang dari Barcelona, Pendukung Luapkan Kekecewaan: Bartomeu Mundurlah

Messi Hengkang dari Barcelona, Pendukung Luapkan Kekecewaan: Bartomeu Mundurlah

JAKARTA - Lionel Messi akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Camp Nou. Lewat pengacaranya, Messi ingin pergi dan akan memanfaatkan klausul kontraknya yang memungkinkannya hengkang dengan status bebas transfer usai musim 2019-2020.

Opsi itu dikabarkan harus diaktifkan pada akhir Mei. Tetapi Messi meyakini, perpanjangan masa kompetisi hingga Agustus berarti klausul itu masih berlaku.

Pemenang Ballon d\'Or enam kali itu mengalami sejumlah kekecewaan, juga ketidakharmonisan dengan petinggi klub sepanjang musim ini. Puncaknya adalah kekalahan 2-8 yang dialami Barcelona dari Bayern Munchen di babak perempat final Liga Chamapions.

Baca juga:

Keluarga Kesultanan Cirebon Tolak Penobatan PRA Luqman

Putusan bintang Argentina itu memicu kemarahan pendukung Barcelona. Puluhan dari pendukung Barcelona bahkan melakukan aksi demonstrasi di Camp Nou, Selasa (25/8).

Presiden Josep Maria Bartomeu menjadi sasaran kekecewaan para pendukung yang melakukan unjuk rasa. \"Bartomeu, mundurlah,\" kata mereka, seperti dilaporkan Marca, dikutip Tempo.

Beberapa di antara pendemo itu tampak mengenakan jersey dengan nama Messi di belakang. Mereka juga menggemakan koor, \"Messi yes, Bartomeu No\". (hsn)

https://youtu.be/mFIaof7fuXw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: