Korban Tabrak Lari, Lansia Asal Warukawung Tewas di Jalur Pantura

Korban Tabrak Lari, Lansia Asal Warukawung Tewas di Jalur Pantura

CIREBON - Nahas dialami Manggi (50). Pria lansia asal Desa Warukawung, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di jalur pantura Desa Kasugengan Lor, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, Sabtu (29/8).

Keterangan yang berhasil dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, siang itu sekitar pukul 15.00 WIB korban seorang diri. Ia mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol E 6289 LU melaju dari arah Palimanan menuju Cirebon.

Namun, saat korban berpindah lajur dari kiri ke kanan jalan terserempet sepeda motor yang tidak diketahui nopolnya yang melaju searah dari belakang. Akibat kejadian tersebut korban langsung terjatuh ke aspal dan tewas seketika di TKP.

Melihat korban tewas, pelaku langsung kabur. Sementara warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung melaporkannya ke polisi.

Baca juga:

Aktor Black Panther Chadwick Boseman Meninggal setelah 4 Tahun Berjuang Lawan Kanker

Jelang Penobatan Luqman Zulkaedin, Keraton Kasepuhan Gelar Gladi Resik Pengamanan

Petugas Polsek Depok dan Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Cirebon yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban ke RSD Gunung Jati dan melakukan olah TKP.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi melalui Kanit Laka Lantas Iptu Didi Wahyudi Sunansyah mengatakan, masih melakukan penyelidikan. Petugas kesulitan karena korban tabrak lari.

\"Korban diduga kurang waspada dan tidak hati-hati saat berkendara. Kami masih mencari pengendara motor yang terlibat serempetan dan kabur,\" katanya. (rdh)

https://youtu.be/o6HATm57wZY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: