Ketum Perbasasi Kota Cirebon dan Dua Putranya Selamat dari Kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek

Ketum Perbasasi Kota Cirebon dan Dua Putranya Selamat dari Kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek

CIREBON - Ketua Umum Perbasasi Kota Cirebon, Adi Susanto, alami kecelakaan di kilometer 60 Tol Jakarta-Cikampek (sebelumnya disebut di Tol Cipali), Minggu pagi (30/8). Beruntung, Adi Susanto bersama dua orang putranya selamat dari kejadian nahas tersebut.

Atlet Timnas baseball Indonesia itu mengendarai mobil jenis Toyota Avanza bernopol E 1656 AS bersama dengan kedua putranya, Kevin dan Ikhsan. Diduga kehilangan kendali, mobil yang sedang melaju ke arah Jakarta itu oleng hingga keluar jalur tol.

Dari foto yang beredar secara berantai melalui aplikasi pesan singkat, kondisi mobil berwarna silver tersebut rusak parah. Bagian depan dan samping kiri mobil terlihat mengalami kerusakan paling parah. Roda depan bagian kiri mobil hampir terlepas dari as-nya.

Baca Juga:

Bendahara Perbasasi Kota Cirebon, Dimas Andrianto, membenarkan kejadian tersebut. Menurut Dimas, Adi dan kedua putranya segera mendapatkan perawatan di RS Rosela, Karawang.

“Alhamdulillah, Mas Adi dan kedua putranya sudah mendapatkan perawatan. Siang ini sudah dijemput keluarga dari Cirebon,\" kata Dimas.

Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. Adi Susanto sendiri belum bisa dikonfirmasi. Pesan singkat yang dikirim Radar Cirebon belum mendapat jawaban.

“Kami pun belum berani menghubungi langsung ke ponsel Mas Adi. Takutnya masih syok,\" tambah Dimas. (ttr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: