Rifki Hamdan Bersepeda dari Cirebon ke Jakarta, Hanya Ingin Bertemu AHY

Rifki Hamdan Bersepeda dari Cirebon ke Jakarta, Hanya Ingin Bertemu AHY

CIREBON - Rifki Hamdan, seorang simpatisan Demokrat asal Cirebon bersepeda dari Cirebon ke Jakarta. Tujuannya hanya ingin bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Rifki Hamdan memulai perjalannya dengan mengayuh sepeda dari depan Balai Kota Cirebon, Sabtu (5/9). Diprekirakan Rifki akan tiba di Jakarta selama lima hari perjalanan tiba di Jakarta.

Kepada radarcirebon.com, Rifki menuturkan, dirinya sangat mengidolakan sosok AHY. Bagi Rifki, AHY adalah sosok yang inovatif, cerdas, merakyat, dan amanah dalam menjalankan karirnya di dunia politik.

\"Saya ingin bersilaturahmi dengan beliau,\" ujarnya.

Baca juga:

Aksi Gadis Ini Berani Lawan Penjambret hingga Sama-sama Jatuh Kecelakaan

Reza Artamevia Ditangkap Polisi, Kabarnya Tersandung Kasus Narkoba

Rekor Baru, Kasus Covid-19 Kabupaten Cirebon Bertambah 49 Hari Ini

Rifki mengaku akan langsung mendaftarkan diri menjadi anggota Partai Demokrat di hadapan AHY.

\"Selama perjalanan, saya akan membagikan buku profil, karir dan sepak terjang AHY di dunia politik sebanyak 5.000 eksemplar kepada siapa pun yang saya temui di jalan. Dan saya juga meminta pendapat, aspirasi dan harapan dari masyarakat untuk diserahkan ke AHY,\" ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Fraksi DPRD Jawa Barat Sri Budihardjo Herman mengungkapkan, aksi Rifki bersepeda tersebut dalam rangka menyambut HUT ke-19 Partai Demokrat.

\"Rifki ingin sekali bertemu dengan AHY. Semoga perjalanan Mas Rifki aman, lancar, tetap sehat, bisa kembali ke Cirebon dengan selamat,\" ungkapnya. (rdh)

https://youtu.be/0n3mT-FaO8o

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: