Wahana Permainan Indoor Jadi Alternatif Rekreasi Libur Akhir Pekan

Wahana Permainan Indoor Jadi Alternatif Rekreasi Libur Akhir Pekan

Untuk anak-anak bisa bersantai dengan bermain wahana Venture River. Di mana mereka bisa bersantai mengayuh perahu yang melintas di sebuah lintasan berupa sungai.

Atau jika buah hati ingin permainan yang memicu adrenalin dan memberikan experience berbeda, bisa juga menaiki wahana permainan favorit Sky Rider. Di wahana ini, pengunjung bisa mengendarai pesawat, karena tuas pesawat bisa diputar sendiri sambil diputar secara otomatis oleh mesin tersebut.

\"Untuk beragam wahana di sini, dibanderol dengan harga rata-rata Rp 25 ribu hingga Rp 30 ribu per swipe, dan ketentuannya masing-masing sesuai tinggi badan yang ditentukan,\" jelasnya.

Tak hanya wahana, Trans Studio Mini Cirebon juga menghadirkan 120 game machine yang bisa menjadi pilihan bermain santai. Di setiap game machine pengunjung juga bisa mengumpulkan banyak tiket yang nantinya bisa ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.

Salah satu yang menjadi favorit adalah Deep Sea Story, permainan memancing virtual ini pengunjung diharuskan memancing ikan paling besar. Semakin besar ikan yang ditangkap maka akan semakin banyak tiket yang didapatkan.

Kemudian Frogy juga jadi salah satu permainan yang banyak peminatnya. Sama-sama permainan memancing, namun Frogy merupakan game memancing kodok.

Di dalam mulut kodok terdapat bola yang menunjukkan warna hadiah yang didapat. Adapun hadiah yang didapatkan berupa hadiah langsung seperti mainan dan lainnya.

\"Untuk remaja dewasa dan keluarga biasanya juga memilih permainan Basket Ball atau Fast Track yakni permainan hoki yang dimainkan oleh dua orang,\" jabarnya.

Untuk fasilitas, Trans Studio Mini Cirebon juga ditunjang dengan sarana seperti toilet, musala, ruang laktasi, food curt, dan smooking area.

\"Untuk jam operasional selama AKB ini weekdays kami buka dari pukul 11.00 hingga 19.00 WIB, sedangkan weekend dan tanggal merah buka sejak pukul 10.00 hingga 20.00 WIB,\" pungkasnya. (apr)

https://youtu.be/eIutNvkI_pM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: