BPJAMSOSTEK Cirebon Memeriahkan Hari Pelanggan

BPJAMSOSTEK Cirebon Memeriahkan Hari Pelanggan

CIREBON - Berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan prima pada setiap peserta, BPJAMSOSTEK Cirebon manjakan peserta di Hari Pelanggan Nasional 2020. Selama dua hari para peserta bisa mendapatkan berbagai suguhan dan goodie bag.

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cirebon, Mulyana menuturkan, dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional kali ini, para peserta yang hadir ke kantor BPJAMSOSTEK Cirebon untuk mendapatkan pelayanan offline bisa mendapatkan suguhan spesial.

Tentunya setelah sebelumnya dilakukan pengecekan protkol kesehatan seperti pengukuran suhu tubuh, mencuci tangan dan mengenakan masker, mereka akan mendapatkan kupon khusus yang bisa ditukarkan untuk mendapatkan jajanan tradisional gratis.

Selain itu, para peserta juga bisa mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis. Disediakan live music juga selama Hari Pelanggan ini. Saat pulang para peserta juga mendapatkan goodie bag khusus berupa APD saat pandemi seperti masker, hand sanitizer, tissue basah dan kering, serta madu.

\"Peserta bisa menikmati suguhan ini hingga Senin (7/9), tentunya protokol kesehatan juga dengan ketat kami terapkan terutama untuk social distancing,\" ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, BPJAMSOSTEK Cirebon juga turut melakukan penyerahan klaim Jaminan Kematian (JKM) dan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK).

Selama pandemi ini jumlah klaim terus meningkat. Dari data jumlah klaim yang terdata dari Januari hinggas Juli 2020 BPJAMSOSTEK Cirebon yang meliputi wilayah Cirebon Indramayu dan Majalengka sudah mengeluarkan klaim untuk program JHT sebanyak 25.508 kasus. Program  JKK sebanyak 962 kasus, program JKM sebanyak 209 kasus, dan program JPN sebanyak 3.329 kasus. \"Lonjakan klaim yang cukup signifikan di tahun ini terjadi mulai akhir Maret menuju April,\" terangnya. (apr/opl)

https://www.youtube.com/watch?v=0n3mT-FaO8o

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: