Direksi Bank Bjb Langsung Layani Nasabah

Direksi Bank Bjb Langsung Layani Nasabah

CIREBON– Bank BJB memberikan persembahan spesial bagi nasabah pada Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas), Jumat (4/9). Jajaran Direksi Bank Bjb bertatap muka dan memberikan pelayanan langsung kepada nasabah yang melakukan transaksi keuangan di sejumlah Kantor Bank Bjb.

Jajaran Direksi Bank Bjb yang ikut menyapa dan memberikan pelayanan kepada nasabah di antaranya adalah Direktur Utama Yuddy Renaldi yang memberi pelayanan di Bank Bjb Kantor Cabang (KC) Tangerang, Direktur Kepatuhan Agus Mulyana di Bank Bjb KC Tegal, Direktur Konsumer & Ritel Suartini di Bank Bjb KC Sumber, Direktur Keuangan& Manajemen Risiko Nia Kania di Bank Bjb KC Cilegon, Direktur Information Technology (IT) , Treasury & International Banking Rio Lanasier di Bank Bjb KC Tamansari & KC Sumbersari, dan Direktur Operasional Tedi Setiawan di Bank Bjb KC Denpasar.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Konsumer & Ritel Suartini juga memberikan hadiah kepada sejumlah nasabah setia Bank Bjb, salah satunya Bupati Cirebon Drs H Imron MAg yang telah menggunakan tabungan bank bjb sebagai sarana transaksi harian dan juga telah mengaktifkan bjb DIGI untuk kemudahan transaksi.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank Bjb, Widi Hartoto, menyampaikan, persembahan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dan Tandamata terhadap loyalitas nasabah kepada Bank Bjb. Nasabah merupakan elemen terpenting bagi keberlangsungan usaha Bank Bjb sehingga perusahaan dapat terus bertumbuh dan berkembang.

“Sebagai mitra strategis kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah,\"kata Widi.

Seluruh jajaran direksi kompak memberikan layanan terbaik kepada nasabah. Mereka juga memberikan edukasi kepada nasabah terkait manfaat penggunaan aplikasi mobile banking milik perseroan bjb DIGI. Para nasabah didorong untuk memanfaatkan aplikasi bjb DIGI secara optimal demi menunjang kemudahan dalam memenuhi kebutuhan transaksi serta sekaligus sebagai upaya mencegah penyebaran pandemi wabah corona.

\"Bank Bjb terus melakukan peningkatan kualitas layanan dengan berbagai terobosan. Memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah adalah prinsip yang terus dipegang oleh Bank Bjb. Layanan yang berkualitas ini diharapkan akan terus meningkatkan kepercayaan kepada Bank Bjb sebagai salah satu perbankan terbaik yang senantiasa memahami kebutuhan nasabahnya,\" pungkas Widi.(via)

https://www.youtube.com/watch?v=0n3mT-FaO8o

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: