Kawanan Rampok Minimarket di Cirebon Bersenjata Api dan Pisau, Kendarai Mobil Leter B

Kawanan Rampok Minimarket di Cirebon Bersenjata Api dan Pisau, Kendarai Mobil Leter B

CIREBON - Minimarket yang berada di Kalitanjung, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, menjadi sasaran kawanan perampok, Selasa (8/9) subuh. Sedikitnya duit Rp 33 juta di dalam brankas amblas.

Para pelaku yang diduga berjumlah tiga orang tersebut besenjata api jenis pistol dan pisau. Dua pelaku masuk dan menodongkan senjata, sementara satu pelaku lainnya di luar memantau situasi.

Riski, selaku kepala toko, menyebutkan, dari hasil rekaman CCTV pelaku menggunakan mobil leter B. Pelaku berpakaian sangat rapat dengan menggunakan masker dan jaket tertutup.

Baca juga:

Kawanan Rampok Bersenjata Pisau Sasar Minimarket, Gasak Rokok dan Duit

Pecah Rekor Lagi, Kabupaten Cirebon Tambah 53 Kasus Covid-19 Baru

Truk Oleng dan Rem Blong Hantam dan Tindih Mobilio di Gronggong

\"Kata polisi CCTV gak boleh diperlihatkan dan menyebar. Kalau kejadian perampokan, di sini baru pertama kali. Kerugian berupa uang di brankas sekitar Rp 33 juta,\" jelasnya.

Perampokan bermula ketika itu sekitar pukul 04.50 WIB, Alfamart dijaga dua pramuniaga yakni Sandi dan Sasra. Sandi berjaga di kasir, sedangkan temannya yang bernama Sasra, sedang berada di dalam gudang untuk membereskan barang.

Situasi ketika itu memang sepi. Situasi itu yang kemudian dimanfaatkan kawanan perampok bersenjata untuk beraksi.

Rupanya pelaku yang sudah memantau lokasi kemudian masuk dengan pura-pura membeli. Tiba-tiba, dua pelaku menodongkan pisau dan pistol kepada Sandi. Sontak, Sandi ketakutan dan khawatir ketika melihat pistol diarahkan ke kepalanya.

\"Saya sendiri tidak sadar, tiba-tiba mereka nodongkan pistol. Saya diancam, disuruh nunjukkin kunci brankas. Saya kemudian disuruh buka brankas,\" kata Sandi saat ditemui Radar Cirebon di tempat kerjanya, Rabu (9/9).

https://www.youtube.com/watch?v=BttUk7ZrWQM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: