Diduga Razia Preman Bocor, Polisi Amankan Seorang Calo

Diduga Razia Preman Bocor, Polisi Amankan Seorang Calo

CIREBON- Belasan petugas Polsek Kota Cirebon Sektor Kedawung, menggelar razia pramanisme dan minuman keras dengan sandi Operasi Sadar Lodaya 2013, Rabu siang(17/7).
Razia tersebut dilakukan terkait maraknya laporan kejahatan jalanan di lokasi sekitar. Meski demikian, razia diduga bocor karena tidak ada satu pun target yang di dapat petugas.
Petugas Polsekta Cirebon Kedawung, baik yang berpakaian preman maupun berseragam dinas dikerahkan hanya berhasil mengamankan seorang pria yang merupakan calo angkutan umum yang biasa mangkal di bundaran Kedawung.
Selanjutnya, pria tersebut beserta barang bukti uang recehan rupiah digelandang ke Mapolsekta Cirebon Kedawung untuk dilakukan pendataan dan pemeriksaan oleh penyidik unit Reskrim Polsekta Cirebon Kedawung.
“ Meski hasilnya kurang maksimal, razia dengan target para preman, miras, senjata tajam serta obat-obatan terlarang akan terus kami gelar. Dan Operasi Sadar Lodaya 2013 ini merupakan upaya antisipasi kejahatan premanisme dan tindak kriminalitas lainnya diwilayah hukum Polsekta Cirebon Kedawung,” ujar Kapolres Cirebon Kota, AKBP Dani Kustoni SH SIK M Hum melalui Kapolsekta Cirebon Kedawung AKP Alisman SH, kemarin(17/7).(ode/rcc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: