Simak, Ferdy Sambo Minta Maaf ke Orangtua Brigadir J, Tulus Tidak Ya?

Simak, Ferdy Sambo Minta Maaf ke Orangtua Brigadir J, Tulus Tidak Ya?

Ferdy Sambo tiba di Kejagung. Foto:-M. Ichsan-Disway.id

Radarcirebon.com, JAKARTA - Akhirnya Ferdy Sambo minta maaf ke orang tua Brigadir J. Kata-kata maaf itu terucap setelah dia resmi jadi tahanan Kejaksaan Agung (Kejagung).

Ferdy Sambo resmi jadi tahanan Kejagung pada hari ini, Rabu, 5 Oktober 2022. Itu setelah pelimpahan tahap II dari pihak kepolisian.

Kali ini, ada yang berbeda dari sikap Ferdy Sambo, keluar kata-kata maaf darinya kepada pihak-pihak yang dirugikan terutama kepada orangtuan Brigadir J.

Sementara itu, dari pantauan di lokasi, Ferdy Sambo tiba di Kejagung sekitar pukul 12.00 WIB. Pengawalan ketat mengiringi mantan Kadiv Propam Polri tersebut.

BACA JUGA:Kata-kata Oknum Polisi Sebelum Jilat Kue Ulang Tahun TNI: ‘Semoga Tidak Panjang Umur’

BACA JUGA:Chat Mesra Rizky Billar Terbongkar saat Salah Bawa HP ke Toilet, Maka Terjadilah...

Tiba bersama Ferdy Sambo, ada juga Putri Candrawathi yang tidak lain adalah istrinya, yang juga terlibat pembunuhan Brigadir J.

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi berada di dalam gedung Kejagung kurang lebih selama 1 jam. Kemudian mereka keluar dengan mengenakan baju tahanan berwarna merah.

Jelas sekali ada yang berbeda dari gaya Ferdy Sambo setelah ditahan di Mako Brimob, Depok, selama nyaris 3 bulan. Rambut eks jenderal bintang dua tampak mulai memanjang.

Dari Kejagung, Ferdy Sambo dibawa kembali ke tahanan Mako Brimob menggunakan kendaraan taktis Polri. Sebelum masuk kendaraan taktis polri, Ferdy Sambo mengungkapkab penyesalan.

BACA JUGA:Viral Oknum Polisi Jilat Kue HUT TNI untuk Kodam Kasuari, Pelakunya Sudah Ditindak

BACA JUGA:Miris, Banyak Perusahaan Tidak Melapor Penempatan para Pekerja

Tidak hanya itu, Ferdy Sambo juga membuat pernyataan yang baru kali ini diucapkan, dia minta maaf kepada kedua orangtua mendiang Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutarabat.

"Saya sangat menyesal, saya menyampaikan permohonan maaf kepada pihak-pihak yang sudah terdampak atas perbuatan saya, termasuk bapak dan ibu dari Yosua," kata Ferdy Sambo.

Ferdy Sambo Sebut Istinya Tak Bersalah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: