Bukti KDRT Rizky Billar Dikumpulkan, Polisi Sita CCTV di Rumah Lesti Kejora

Bukti KDRT Rizky Billar Dikumpulkan, Polisi Sita CCTV di Rumah Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto:-@rizkybillar-Instagram

Radarcirebon.com, JAKARTA - Bukti KDRT oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora terus dikumpulkan oleh pihak kepolisian.

Yang terbaru polisi menyita kamera CCTV di rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora. Penyitaan tersebut sudah dilakukan secara resmi.

Penyitaan kamera CCTV di rumah Rizky Billar dan Letsi Kejora bertujuan untuk mengumpulkan bukti baru tindakan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT di TKP.

Sebagai barang bukti, rekaman CCTV nantinya diharapkan membantu mengetahui lebih jelas lagi tindakan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti.

BACA JUGA:Pernyataan Ferdy Sambo Sebelum Tinggalkan Kejaksaan, ’Istri Saya Tidak Melakukan Apa-apa’

Diberitakan sebelumnya, telah terjadi tindakan kekerasan kepada Lesti Kejora oleh Rizky Billar, seperti dicekik dan dibanting.

Tindakan KDRT Rizky Billar tersebut sudah dikonfirmasi langsung oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan.

"Kemudian penyidik juga sudah telah mengamankan barang bukti yang lain, CCTV yang ada di rumah tersebut," demikian dikatakan Endra Zulpan, Rabu, 5 Oktober 2022.

Meski demikian, Endra Zulpan masih belum bisa menjelaskan secara detail, apakah kamera CCTV yang disita memang merekam jelas detik-detik kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky atau tidak.

BACA JUGA:Simak, Ferdy Sambo Minta Maaf ke Orangtua Brigadir J, Tulus Tidak Ya?

BACA JUGA:Kata-kata Oknum Polisi Sebelum Jilat Kue Ulang Tahun TNI: ‘Semoga Tidak Panjang Umur’

Hingga kini, kata Endra Zulpan menyebut bahwa pihaknya masih terus melakukan proses analisa.

Selain itu, Zulpan mengatakan seprtinya pihak kepolisian akan kembali melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dari lokasi KDRT di kediaman pasangan artis tersebut.

Akan tetapi hal tersebut baru bisa dilakukan pasca semua pihak yang terlibat langsung dalam kasus ini selesai dimintai keterangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: