BMW Hadir di Bazar UMKM Keraton Kacirebonan, Sri Wulandari: Cocok, Harus Rutin

BMW Hadir di Bazar UMKM Keraton Kacirebonan, Sri Wulandari: Cocok, Harus Rutin

Salah satu UMKM yang menjadi binaan BMW hadir dalam Bazar di halaman depan Keraton Kacirebonan.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

Radarcirebon.com, CIREBON - Batur Mba Wulan (BMW)  berpartisipasi dalam kegiatan Bazar UMKM di Keraton Kacirebonan yang berlangsung pada Minggu 20 November 2022.

BMW juga membantu memfasilitasi beberapa UMKM binaan dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA:PMI Kota Cirebon Terjunkan Relawan ke Lokasi Gempa Cianjur

Kegiatan ini bertujuan mengangkat UMKM lokal untuk lebih meningkatkan penjualan serta sebagai bentuk pemberdayaan perekonomian khususnya di Kota Cirebon.

"Saya sangat antusias dan berharap Bazar UMKM bisa berlangsung secara rutin. Kegiatan ini cocok dijadikan sebagai wadah bagi mereka untuk memajukan bisnis kecil khususnya di Kota Cirebon,” ujar Rd Sri Wulandari selaku founder BMW (Batur Mba Wulan) sekaligus Kabid UMKM dan Ekonomi DPN Partai Gelora.

BACA JUGA:Polresta Cirebon Kirim Bantuan dan Siapkan Posko Peduli Cianjur Bersama IJTI

Menurutnya, ini adalah usaha kongkrit yang dilakukan oleh BMW UMKM untuk selaras dengan program Partai Gelora yakni membuat UMKM go Global dan go Digital.

"Jika Bazar UMKM menjadi sebuah rutinitas, maka ini bisa menjadi salah satu solusi bagi pelaku UMKM untuk memperkenalkan usaha-usaha dan produk mereka dimuka umum,” tuturnya.

BACA JUGA:Pembuktian, Ketua Binpres KONI Kota Cirebon Sebut Perbakin Luar Biasa

Sementara,  Dicky Ferdian selaku Ketua DPC Kesambi Cirebon menjadi koordinator dalam mengumpulkan para pelaku UMKM tersebut. (jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase