Viral dan Dihujat Netizen Karena Konten Video Makan Daging Babi, Begini Klarifikasi Lina Mukherjee

Viral dan Dihujat Netizen Karena Konten Video Makan Daging Babi, Begini Klarifikasi Lina Mukherjee

Inilah cuplikan dari video yang memperlihatkan seleb TikTok Lina Mukherjee sedang menyantap kulit babi panggang.-hasil tangkap layar-

RADARCIREBON.COM - Video Lina Mukherjee memakan daging babi viral di media sosial.

Wanita yang bergaya India ini sengaja membuat konten makan babi tersebut untuk menghilangkan rasa penasarannya akan rasa kuli daging babi.

"Gaes, hari ini aku kayaknya dipecat dari kartu keluarga, karena aku penasaran banget ama namanya kriuk babi ya," kata Lina Mukherjee dalam videonya.

BACA JUGA:LUAR BIASA, Jalan Baru di Kuningan Bertambah, Kali Ini Jalan Lingkar Barat

"Jadi hari ini rukun iman sudah aku langgar," tambahnya sambil tertawa.

"Sudah pasti kartu keluarga ku dicabut, cuma aku masih penasaran kok di Tiktok banyak kriuk. Kok merinding ya, kemarin makan dagingnya biasa aja," ungkapnya.

Lina Mukherjee pun mengaku sudah tiga kali memakan daging babi, yang pertama mengaku tidak tahu saat dia pergi ke Srilangka, kedua saat acara kerabatnya, dan ketiga pada konten video yang dibuatnya.

BACA JUGA:Ngeri, Bocah 12 Tahun Terpental saat Dibonceng Motor hingga TewasTerlindas Truk Tronton

"Totalnya 3 kali (makan babi) pertama di Srilangka, waktu itu aku gak sengaja makan, aku gak bisa bahasa inggris. Pork, aku pikir apa, pok, pok, pok, saat itu usia ku masih 24 tahun," jelasnya.

"Terus yang kedua ada acara di tempatnya non ya, dan yang ketiga aku dengan kesadaran diri ya, cuma penasaran kayak apa sih rasanya kriuk babi," tukasnya.

Video makan babi pun viral dan mendapat banyak hujatan dari netizen, Lina Mukherjee akhirnya membuat video klarifikasi yang mengaku senang atas konten tersebut.

BACA JUGA:Mantap! Jalan Lingkar Barat Akan Dibangun Pertengah April 2023

"Aku hapi melakukan itu, tapi aku gak menyuruh kalian melakukan itu dalam konteksnya,"klarifikasi Lina Mukherjee.

"Gue tuh gak pengen sebenernya makan babi, berzina, gue gak pengen. Tapi kadang keadaan itu membuat kita lupa, khilaf, kita manusia loh," imbuhnya.

BACA JUGA:Deklarasi Damai Pilkades Serentak, Begini Kata Kapolsek Sukahaji

"Aku udah kelaparan kebetulan ada di depan. Aku kan lambung ku sakit, ya udah aku makan aja, itu nyicil sedikit trus aku pindah karena merasa berdosa," kelit Lina dalam video.

"Kecuali di situ ada ajakan untuk memakan kalian tuh boleh boikot aku. Aku kan makan sendiri, its my body, thats all,!" tandasnya. (jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase